PSG nyaris permalukan Chelsea

Senin, 23 Juli 2012 - 10:49 WIB
PSG nyaris permalukan Chelsea
PSG nyaris permalukan Chelsea
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) nyaris mempermalukan Chelsea di ajang turnamen World Football Challenge di Yankee Stadium pada Senin (23/7/2012) pagi WIB. Beruntung ,Striker muda The Blues Lucas Piazon membuat akhir pertandingan menjadi imbang 1-1.

Sejak menit awal pertandingan PSG mencoba mendominasi jalannya pertandingan, alhasil pada menit ke empat pemain anyar PSG Ezequiel Lavezzi mampu membuka peluang. Sayang tembakan yang dilepaskan mantan winger Napoli itu masih melenceng.

Pada menit ke 15 Chelse berusaha keluar dari tekanan yang diberikan klub asal Prancis itu. Dengan mengandakan Eden Hazard, The Blus mampu menciptakan peluang, Namun tendangan Hazard melebar dari gawang PSG yang dikawal Nicolas Douchez.

Setelah 30 menit laga berjalan PSG berhasil membuka keunggulan yang diawali dengan aksi individual Javier Pastore. Setelah megecoh pemain belakang Chelsea, Pastore langsung melepaskan sepakan keras yang hanya membentur tiang gawang Petr Cech. Namun, bola Rebound langsung dimanfaatkan oleh pemain asal Brasil,Nene. Skor berubah 1-0. Hasil tersebut tak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua giliran Chelsea yang mendominasi jalannya pertandingan. Hazard kembali memperoleh peluang pada menit ke 57. Sayang sepakannya mampu dihalau pemain belakang PSG. 10 menit kemudian Florent Malouda mengancam gawang
Dounchez. Tapi lagi-lagi tendangannya mampu di blok obek PSG.

Akhirnya pada menit ke-82 Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Piazon berhasil merobek gawang Dounchez. Gol tersebut berawal dari kerja samanya dengan Ramirez yang menyusuri pertahanan kanan PSG. Ramirez kemudian mengirimkan umpan ke Piazon yang dengan mudah disontek oleh pemain asal Brazil tersebut.

Chelsea nyaris membalikkan kedudukan setelah Malouda mendapatkan kesempatan emas di menit ke-86. Sayang tembakannya dari muka gawang PGS dapat diselamatkan dengan baik oleh Areola yang menggantikan Dounhez. Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor 1-1 tidak berubah.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9270 seconds (0.1#10.140)