Chelsea kedatangan bintang muda Brazil

Senin, 23 Juli 2012 - 12:20 WIB
Chelsea kedatangan bintang muda Brazil
Chelsea kedatangan bintang muda Brazil
A A A
Sindonews.com - Kesepakatan antara Chelsea dengan Internacional mengenai masa depan Oscar dos Santos sudah menemukan titik terang. Kedua klub sudah menyetujui proses transfer pemain Internacional ke Stamford Bridge setalah gelandang serang tersebut menjalani tes kesehatan.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku sudah menjalankan tes kesehatan di Chelsea, namun dia akan menunda keberangkatannya ke Stamford Bridge sebelum pesta olahraga terbesar di dunia tersebut berakhir. Ini dikatakannya usai pertandingan uji coba menjelang Olimpiade London antara Brazil menghadapi Team GB yang berhasil dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Samba.

Sementara Presiden Internacional, Luigi mengklaim kesepakatan verbal telah diselesaikan dengan baik antara kedua klub.

“Ada perjanjian lisan antara kedua pihak dan kuasa hukum kedua klub harus terus membahas mengenai masalah ini,” jelas Luigi seperti dilansir Goal.com, Senin (23/7/2012).

Pemain muda berbakat asal Brazil tersebut bergabung dengan Internacional sejak 2009 dan telah mengoleksi 11 gol dari 36 penampilannya bersama klub. Seperti diberitakan sebelumnya Pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah menyiapkan dana sekitar 25 juta poundsterling untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)