Lewis Hamilton Hebat, George Russell Ogah Contek Gaya Balapnya: Tidak...Tidak!

Selasa, 18 Januari 2022 - 23:02 WIB
loading...
Lewis Hamilton Hebat, George Russell Ogah Contek Gaya Balapnya: Tidak...Tidak!
George Russell menegaskan jika dirinya ogah contek gaya balap rekan setimnya Lewis Hamilton. Dia mengklaim bahwa juara dunia tujuh kali Formula 1 itu dinilainya hebat karena kemampuannya beradaptasi / Foto: Motorsport
A A A
BRACKLEY - George Russell menegaskan jika dirinya ogah contek gaya balap rekan setimnya Lewis Hamilton. Dia mengklaim bahwa juara dunia tujuh kali Formula 1 itu dinilainya hebat karena kemampuannya beradaptasi.

“Tidak, tidak akan mempelajari cara balap Lewis. Itu karena alasan yang membuatnya begitu hebat adalah karena dia beradaptasi dengan situasi,” kata Russell, dilansir dari PlanetF1, Selasa (18/1/2022).

BACA JUGA: Lewis Hamilton Konon Akan Pensiun dari F1, Sebastian Vettel Jadi Kandidat Pengganti

Lebih lanjut, Russell menuturkan bahwa tidak ingin mempelajari cara membalap Hamilton lantaran jet darat yang akan digunakan musim 2022 benar-benar berbeda dengan yang dikemudikan Hamilton musim lalu. Ini disebabkan perubahan regulasi yang meluas yang mulai berlaku.

“Kami punya mobil baru. Belum ada yang tahu apa cara terbaik untuk mengendarai mobil itu. Saya yakin mobil Mercedes 2022 akan berbeda dengan mobil Mercedes 2021 dan dibandingkan dengan Red Bull juga, Ferrari dan McLaren,” pungkas Russel.

BACA JUGA: Sean Gelael Satu Tim dengan Valentino Rossi, Vosse: Selamat Datang Vale di WRT!

Sekadar informasi, Russell bergabung di tim Mercedes AMG Petronas dengan menggantikan posisi Valtteri Bottas. Pembalap asal Finlandia itu bergabung dengan Alfa Romeo untuk F1 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)