Karim Benzema Bersumpah Tinggalkan Real Madrid jika Haaland Datang

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:07 WIB
loading...
Karim Benzema Bersumpah Tinggalkan Real Madrid jika Haaland Datang
Karim Benzema Bersumpah Tinggalkan Real Madrid jika Haaland Datang. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri
A A A
MADRID - Karim Benzema mengeluarkan ultimatum akan meninggalkan Real Madrid jika klub mendatangkan Erling Haaland. Padahal, Los Blancos bermaksud mempersiapkan regenerasi pemain.

Haaland memang disebut-sebut sebagai prioritas utama dalam rencana transfer Real Madrid. Maklum, ada cukup banyak pemain Madrid yang sudah menginjak usia kepala tiga, termasuk Benzema sendiri yang kini 34 tahun.



Menurut laporan El Nacional, Selasa (18/1/2022), Benzema sudah berbincang terkait masa depannya bersama Presiden Klub, Florentino Perez. Benzema minta dilepas apabila Madrid berhasil mendatangkan Haaland.

Kontrak pemain berpaspor Prancis itu berakhir pada Juni 2023 mendatang. Nilai pasarnya saat ini juga turun ke angka Rp434 miliar jika ada klub yang mau menebusnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Paris Saint-Germain (PSG) disinyalir menjadi yang terdepan untuk menampung kapten Los Blancos. Mengingat, tim asuhan Mauricio Pochettino juga sedang mencari striker pengganti untuk Mauro Icardi yang sedang dibidik Juventus.

Kedatangan Benzema akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim berjuluk Les Parisien tersebut. Striker muslim yang satu ini sedang moncer pada musim ini dengan koleksi 24 gol dari 27 penampilan pada musim ini.

Kembali ke saga transfer Haaland, wonderkid asal Norwegia itu juga belum menentukan masa depannya bersama Borussia Dortmund. Namun kabar terbaru, ia akan segera menentukannya lantaran manajemen tim terus mendesaknya menentukan pilihan.

Namun bukan hanya Real Madrid yang menjadi terdepan guna mendapatkan jasa striker haus gol berusia 21 tahun tersebut. Sang rival, Barcelona juga memiliki ketertarikan yang sama.

Apalagi kedekatan Joan Laporta dengan Mino Raiola selaku agen Haaland menjadi modal bagus. Perebutan ini sangat menarik untuk dinantikan siapa yang akan menang. Terlebih rival berjuluk El Clasico ini sedang kompak membutuhkan striker anyar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)