Persib mulai berembug cari pelatih

Selasa, 24 Juli 2012 - 14:09 WIB
Persib mulai berembug cari pelatih
Persib mulai berembug cari pelatih
A A A
Sindonews.com – Persib Bandung tampaknya mulai serius menyusun persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Klub yang berlabel PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan berembug mencari pelatih yang akan memimpin Maman Abdurrahman dan kawan-kawan dalam sebuah rapat yang digelar Jumat (27/7) mendatang.

Manajemen tim yang diwakili manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, pertemuan tersebut akan digelar sebagai ajang silaturahmi pada awal bulan ramadan ini. Selain itu, rapor pemain yang telah dilaporkan pelatih Robby Darwis akan menjadi salah satu pembahasan.

“Rapat akan dihadiri Pak Glenn Sugita (Direktur Utama). Kami juga mengundang semua pemain sekaligus untuk berbuka puasa bersama,” kata Umuh yang menambahkan masih merahasiakan dimana pertemuan tersebut akan berlangsung, Selasa (24/7/2012).

Pertemuan jajaran direksi PT PBB diharapkan Umuh dapat dihadiri para pemain karena biar terlibat langsung bagaimana persiapan musim depan. Namun, beberapa penggawa Maung Bandung – julukan Persib saat ini yang tengah berlibur.

Seperti diketahui, pemain asal Singapura Noh Alam Shah yang kontraknya akan berakhir pada September nanti sedang berada di Singapura. Begitu juga dengan striker Marcio Souza yang pulang kampong ke negerinya di Brasil. Sedangkan pemain local seperti Hariono dikabarkan sedang berlibur ke Sidoarjo.

Meski demikian, Umuh tengah mengupayakan agar semua pemainnya bisa berkumpul. “Semuanya kami hubungi, termasuk Along yang ada di Singapura. Mudah-mudahan semuanya bisa hadir,” sambungnya. Skuad Persib kadung meliburkan para pemainnya setelah berakhirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 sejak awal Juli lalu.

Umuh lebih lanjut menerangkan, tim pelatih Persib telah memberikan laporan kepadanya. “Saya belum sempat ngobrol langsung sama Robby karena dia masih sibuk. Kemarin yang memberikan Anwar Sanusi (pelatih kiper). Isi laporannya keseluruhan musim ini lengkap dengan soal kartu, gol, dan lain-lainnya,” paparnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)