Lolos Ketatnya Seleknas, Atlet Biliar Jatim Berjuang untuk SEA Games Hanoi

Selasa, 18 Januari 2022 - 19:05 WIB
loading...
Lolos Ketatnya Seleknas, Atlet Biliar Jatim Berjuang untuk SEA Games Hanoi
Lolos Ketatnya Seleknas, Atlet Biliar Jatim Berjuang untuk SEA Games Hanoi. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejumlah atlet pendatang baru turut meramaikan Seleksi Nasional (Seleknas) untuk SEA Games 2021 . Selain usia mereka yang bisa dibilang cukup belia, mereka juga memiliki potensi besar untuk menjadi pebiliar yang akan menjadi andalan Indonesia di masa mendatang.

Salah satunya peserta yang mewakili Jawa Timur, Emilia Putri Rahmanda (21). Wanita berhijab yang sering disapa Amel ini melaju ke Pelatihan Nasional (Pelatnas), dengan berhasil mengalahkan para seniornya di hari terakhir seleknas . Amel sendiri sangat bersyukur dengan lolosnya ke pelatnas, karena ini adalah kali pertama dirinya lolos seleknas dari tiga kali kesempatan yang ia coba.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia di SEA Games nanti," ujar Amel setelah memastikan dirinya lolos.

Baca Juga: 14 Pebiliar Nasional Lolos Seleknas SEA Games Vietnam 2021

Amel juga turut memberikan komentar terhadap lawan-lawannya di seleknas yang tidak dibatasi usia, dan kalangan manapun. Menurutnya kualitas seluruh peserta sangat baik, dan cukup ketat dalam persaingan di tiap pertandingannya. "Menurut saya kualitas seluruh para peserta sangat baik, dan cukup ketat," kata Amel

Dengan lolosnya Amel masuk ke 14 kuota atlet yang akan mengikuti pelatnas, menandakan telah usainya proses seleknas para atlet biliar yang telah berlangsung dari tanggal 10 Januari 2021.


(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2151 seconds (10.177#12.26)