Obama dihadiahi Beckham celana dalam

Selasa, 24 Juli 2012 - 19:48 WIB
Obama dihadiahi Beckham celana dalam
Obama dihadiahi Beckham celana dalam
A A A
Sindonews.com - Surat kabar Inggris dalam head linenya memberitakan, Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama dan istrinya, Michelle, merupakan fans Beckham. Karena itu, Beckham mengirim satu kotak berisi celana dalam rancangannya yang ketat. Bahkan karena cintanya Obama, menggunakan celana dalam kiriman David Beckham.

Seperti yang dilansir the sun Beckham memang menjadi model celana dalam yang ia rancang sendiri. Pada 15 Mei lalu, Beckham bertemu dengan Obama di gedung Putih. saat itulah, Beckham mengetahui bahwa sang presiden menjadi salah satu penggemarnya. Bahkan dalam cover berita the sun, terpampang gambar ilustrasi Obama menggunakan celana dalam saja.

Bahkan pemilik Los Angeles Lakers dan LA Galaxy, Tim Leiweke mengatakan, "Anak-anak Presiden tahu segalanya tentang Beckham. Ketika mereka menonton di final bola basket antara LA Lakers lawan Boston, mereka tampak tak bahagia sampai mereka mengetahui Beckham ada di sana. Semua yang mereka tanyakan adalah, 'Di mana Beckham?' Itulah yang ingin mereka ketahui." tuturnya

Sebuah sumber Gedung Putih kepada The Sun mengatakan, "David berjanji akan mengirimkan sekotak celana dalam kepada Presiden. Dan ibu negara Michelle meyakinkan bahwa suaminya akan memakainya," ucapnya.

Tak hanya Obama dan Michelle yang mengagumi Beckham. Anak mereka, Malia (14) dan Sasha (11) juga penggemar Becham. Bahkan, mereka memasang poster Beckham di kamarnya yang ditandatangani sendiri oleh bintang Los Angeles Galaxy itu.

"Mereka semua berusaha bertemu dengannya ketika Beckham mengunjungi Washington untuk menyaksikan final NBA di Los Angeles. Di mata mereka, fakta bahwa ayah mereka berteman dengan Beckham memberi popularitas tersendiri," jelas sumber tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)