Emma Raducanu Lolos Rintangan Pertama Australia Terbuka 2022

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:33 WIB
loading...
Emma Raducanu Lolos Rintangan Pertama Australia Terbuka 2022
Emma Raducanu saat tampil di grand slam Australia Terbuka 2022. Foto: REUTERS/James Gourley
A A A
MELBOURNE - Petenis unggulan Australia Terbuka 2022 , Emma Raducanu, berhasil lolos babak pertama. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Sloane Stephens dengan skor 6-0, 2-6, 6-1.

Bermain di Margareth Court Arena, Selasa (18/1/2022) Raducanu tampil penuh dengan kepercayaan diri di hadapan pendukungnya. Rasa percaya diri terlihat sejak melakukan servis-servis indah di awal set pertama.

Baca Juga: Australia Buka Pintu bagi Djokovic untuk Tampil di Grand Slam Tahun Depan

Tak butuh waktu lama, dua angka pertama mampu dia dapatkan dengan mudah dengan beberapa kali servis aces dan break point. Terdengar teriakan dukungan dari bangku penonton.

Teriakan itu pun bahkan membuat mental lawannya semakin menurun. Banyak kesalahan servis darinya sehingga menghasilkan poin cepat untuk Raducanu. Dengan mudah petenis unggulan 17 ini unggul 5-0.

Di permainan terakhir, dikira akan tampil lebih bagus, pemain Amerika Serikat itu makin ketinggalan. Akhirnya Raducanu menutup set pertama dengan skor sempurna 6-0.

Memasuki set kedua, Raducanu justru yang terlihat gugup. Kali ini dia yang lebih sering melakukan kesalahan. Sampai akhirnya lawannya mampu mencetak poin dengan mudah.

Tampak bertekad tampil lebih baik, Raducanu malah semakin tegang. Bahkan berdasarkan statistik dia melakukan double fault sampai 6 kali.

Sloane justru unggul dalam beberapa permainan berikutnya. Raducanu pun terlihat frustasi sampai akhirnya malah kalah dengan skor 2-6.

Di set penentuan, Raducanu kembali bermain penuh dengan dominasi. Dia pun melenggang unggul hingga 5-0.

Sloane sempat membalas angka satu poin di permainan penentu bagi Raducanu. Namun mental pemain Inggris itu tampil beringas di akhir hingga menang dengan skor 6-0.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2271 seconds (10.101#12.26)