alexametrics

Bayern tak tertarik gaet De Jong

loading...
Bayern tak tertarik gaet De Jong
Nigel de Jong (daylife)
A+ A-
Sindonews.com - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menampik rumor yang menyebut klubnya tertarik mendaratkan gelandang Manchester City, Nigel de Jong, pada transfer musim panas ini.


Pemain berkebangsaan Belanda itu memang kesulitan menembus tim inti besutan Roberto Mancini musim lalu. Mengetahui dirinya akan kembali menghangatkan bangku cadangan The Citizens musim depan, kepindahan ke klub Bavarian menjadi opsi terbaik bagi kelanjutan karir De Jong.


Namun, menurut Rummenigge, rumor tersebut hanyalah angin lalu. Bahkan ia menilai kabar ketertarikan Bayern kepada De Jong, semata hanya rekayasa dari agen pemain tersebut.

“Kami tahu bahwa agen De Jong yang sebenarnya menawarkan kepada beberapa klub Eropa termasuk kami. Tapi itu tidak benar yang mengatakan Bayern menaruh minat kepada De Jong,” tegas Rummenigge, dikutip Skysport, Kamis (26/7/2012).


Sebelum memutuskan bergabung bersama City pada 2009 lalu. Pemain berusai 27 tahun itu memang sudah tidak asing merumput di kompetisi Bundesliga. Pasalnya, ia pernah empat musim berkostum Hamburg SV.


(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak