Hasil Australia Open 2022: Aldila Sutjiadi/Peangtarn Plipuech Dihentikan Unggulan 5

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:23 WIB
loading...
Hasil Australia Open 2022: Aldila Sutjiadi/Peangtarn Plipuech Dihentikan Unggulan 5
Langkah Aldila Sutjiadi/Peangtarn Plipuech terhenti di babak pertama Australia Open 2022/Foto/Instagram
A A A
MELBOURNE - Wakil Indonesia di Australia Open 2022, Aldila Sutjiadi gagal melangkah lebih jauh. Aldila yang turun di ganda putri berpasangan dengan petenis Thailand Peangtarn Plipuech harus mengakui keunggulan pasangan Cile/AS, Alexa Guarachi/Nicole Melichar-Martinez dalam dua set 4-6, 2-6.

Aldila/Peangtarn kesulitan mengimbangi Guarachi/Martinez pada awal set pertama di Melbourne Park, Australia pada Rabu (19/1/2022). Namun, pada pertengahan pertandingan, keduanya berupaya bangkit dan menunjukkan perlawanan.



Namun, Guarachi/Martinez yang merupakan unggulan kelima langsung menunjukkan kualitasnya. Terpantau, Guarachi/Martinez langsung meredam perlawanan itu dan menang dengan skor set 6-4.

Sementara, pada gim kedua Aldila/Peangtarn kembali mencoba melakukan perlawanan. Perlahan tapi pasti, keduanya sedikit demi sedikit mendulang poin dari keberhasilan servis pertama.



Tercatat, keduanya berupaya meraih poin pada beberapa kali servis pertama. Akan tetapi, permainan efektif Guarachi/Martinez berhasil meredam strategi yang diterapkan Aldila/Peangtarn.

Akhirnya, Guarachi/Martinez berhasil menyudahi perlawanan Aldila/Peangtarn. Set kedua pun menjadi milik duo Amerika tersebut setelah memenangkan pertandingan dengan skor set 6-2.

Hasil ini membuat langkah Aldila/Peangtarn resmi terhenti di putaran pertama Australia Open 2022. Sementara, Guarachi/Martinez masih akan melanjutkan perjuangannya di putaran kedua. Untuk selanjutnya, Guarachi/Martinez tinggal menunggu pemenang laga antara Greet Minnen/Ellen Perez versus Jaimee Pourlis/Maddison Inglis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)