Tangki Bensin Dustin Poirier Lemah, Masih Berani Lawan Nate Diaz

Kamis, 20 Januari 2022 - 07:02 WIB
loading...
Tangki Bensin Dustin Poirier Lemah, Masih Berani Lawan Nate Diaz
Nick Maximov menuturkan Dustin Poirier bakal kewalahan jika memilih bertarung melawan Nate Diaz. Rekan setim Diaz itu menilai bahwa kelemahan dari petarung Amerika Serikat itu adalah masalah fisik / Foto: Youtube
A A A
LAS VEGAS - Nick Maximov menuturkan Dustin Poirier bakal kewalahan jika memilih bertarung melawan Nate Diaz . Rekan setim Diaz itu menilai bahwa kelemahan dari petarung Amerika Serikat itu adalah masalah fisik.

Ini berbanding terbalik dengan Diaz yang dinilai memiliki tenaga yang lebih besar dan stamina yang lebih kuat dibandingkan dengan Poirier. “Saya pikir kelemahan terbesar (Dustin Poirier) adalah tangki bensinnya (tenaga) dari pertarungan terakhirnya,” kata Maximov dilansir dari Mirror, Rabu (19/1/2022).

“Dia petinju yang bagus dan dia teknis dan dia cukup strategis. Tapi kawan, dia sangat bergantung pada kekuatannya dan dia tidak punya banyak tangki bensin. Jika kamu melawan Nate (Diaz), itu bisa sangat sulit,” sambungnya.

BACA JUGA: 6 Calon Lawan McGregor, Pelatih: Trilogi Nate Diaz Sangat Menggoda

Pernyataan Maximov bukan hal yang aneh, sebab ia telah berlatih selama bertahun-tahun dengan Diaz , dan tentu tahu kekuatan rekannya tersebut. Jadi itu bisa dijadikan sebagai perhatian buat Poirer.

Sejauh ini jadwal mengenai pertarungan Poirier versus Diaz belum bisa dipastikan. Kendati demikian, kedua petarung kerap lempar ejekan dan tantangan di media sosial.

BACA JUGA: Kalah Memalukan, Conor McGregor: Dustin Poirier Juara Runner-Up!

Terbaru, Diaz mengatakan sudah berbicara dengan perwakilan UFC demi terselenggaranya pertarungan. Akan tetapi, pertarungan itu belum bisa terjadi dalam waktu dekat karena pihak UFC belum mengizinkannya.

“Saya baru saja berbicara dengan UFC. Saya ingin bertarung secepatnya (dengan Dustin Poirier) tetapi mereka (UFC) mengatakan Dustin menyebalkan dan mereka tidak menginginkannya,” kata Diaz dalam akun twitter pribadinya (@NateDiaz209).

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2282 seconds (10.55#12.26)