Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste: Ajang Dongkrak Peringkat

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:19 WIB
loading...
Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste: Ajang Dongkrak Peringkat
Timnas Indonesia siap melakoni laga bertajuk FIFA Matchday melawan Timor Leste pada Senin (24/1/2022) dan Kamis (27/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta / Foto: PSSI
A A A
GIANYAR - Timnas Indonesia siap melakoni laga bertajuk FIFA Matchday melawan Timor Leste pada Senin (24/1/2022) dan Kamis (27/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sejauh ini Shin Tae-yong sudah memanggil 27 pemain untuk persiapan uji coba

Para pemain diharapkan bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya karena akan diproyeksikan untuk Piala AFF U-23. Lebih dari itu, laga uji coba melawan Timor Leste ini juga dapat mendongkrak posisi Indonesia di peringkat FIFA.

BACA JUGA: Live di iNews, Penampilan Timnas Wanita Indonesia di AFC Women’s Asian Cup 2022

Ada beberapa wajah baru yang masuk skuad Garuda. Mereka adalah Muhammad Adisatryo (Persik), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkara FC), dan Terens Puhiri (Borneo FC).

Selain itu dua wonderkid yang lagi naik daun yakni Marselino Ferdinan (Persebaya) dan Ronaldo Joybera (Madura United) turut dipanggil. Menariknya, terdapat nama Elkan Baggot yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Waspada, Indonesia! Timnas Australia Punya Senjata Baru di Piala Asia Wanita 2022



Beralih jelang laga uji coba tersebut. Timnas Indonesia diprediksi bakal menang mudah melawan Timor Leste.

Ini merujuk dari penampilan terakhir dua tim di Piala AFF 2020. Timnas Indonesia berhasil keluar sebagai runner up, sedangkan perjalanan Timor Leste berakhir di fase grup dengan tidak mengamankan kemenangan dan mencetak gol sekali pun.

Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2358 seconds (11.97#12.26)