alexametrics

Hoeness: Mandzukic & Pizarro penting bagi Bayern

loading...
A+ A-
Sindonews.com - Klub raksasa Bundesliga Bayern Muenchen sukses mendatangkan striker Mario Mandzukic dan Claudio Pizarro musim ini. Kedatangan kedua bintang tersebut diyakini akan memberikan kontribusi positif bagi klub asal Bavarian jelang kompetisi baru mendatang.

Hal itu diutarakan, President Muenchen Uli Hoeness memuji keputusan klub untuk memperkuat lini depan mereka dengan kehadiran Mandzukic dan Pizarro. Tak ayal, dengan datangnya kedua pemain tersebut, membuat persaingan memperebutkan tempat di pos penyerangan semakin kompetitif, pasalnya klub berjuluk Die Roten sudah memilki striker haus gol dalam diri Mario Gomez.

“Kami sekarang memiliki alternatif untuk Mario Gomez. Ini adalah prasyarat untuk sukses ia bagus, tapi tidak terlalu baik. Pizarro tidak pernah melewatkan peluang, sementara Mandzukic penting sebagai header bola,” ujar Hoeness dikutip Soccerway, Selasa (31/7/2012).



Bayern dikabarkan juga tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka. Disinyalir manajemen klub tengah mengupayakan untuk memboyong gelandang Athletic Bilbao Javi Martinez dan Lars Bende dari Bayer Leverkusen sebagai target utama di jendela transfer musim ini.

Namun untuk mendaratkan incarannya tersebut, Bayern menegaskan tidak ingin melayangkan tawaran dengan harga yang besar. ”Kami tidak akan membayar 40 juta euro untuk pemain dari Bilbao. Leverkusen harus memberikan sinyal, (maka) kami bisa bicara tentang Bender. Kami tidak ingin menimbulkan masalah,”pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak