Valencia vs Sevilla: Gagal Dekati Madrid, Pablo Sanz Emoh Salahkan Pemain

Kamis, 20 Januari 2022 - 10:01 WIB
loading...
Valencia vs Sevilla: Gagal Dekati Madrid,  Pablo Sanz Emoh Salahkan Pemain
Sevilla gagal mendulang angka penuh saat ditahan Valencia/foto/Twitter
A A A
VALENCIA - Sevilla gagal mendulang angka penuh saat ditahan Valencia 1-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Mestala, Valencia , Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Sevilla sempat unggul lebih dulu sebelum disamakan tuan rumah.

Hasil ini membuat Sevilla gagal memperpendek jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga musim ini. Sevilla mengemas 45 angka, sedangkan Madrid 49 poin. Peringkat 3 diduduki Real Betis (37), sedangkan Valencia tercecer di posisi sembilan (29).



Pablo Sanz, asisten pelatih Sevilla yang memimpin pertandingan di Mestalla, mengatakan timnya tampil superior, namun kehilangan dua angka penting. Sevilla sejatinya layak mencetak gol keuda.

"Kami pantas mencetak gol kedua dengan beberapa peluang. Sayang, kami belum beruntung. Para pemain ingin menang, jadi Anda tidak bisa menyalahkan mereka untuk hal apa pun," katanya dilansir laman resmi klub.



“Mereka menekan kami lebih tinggi di babak pertama dan menyamai kedudukan, tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami hanya bisa mengucapkan selamat atas upaya itu dan memikirkan pertandingan berikutnya. Saatnya untuk beristirahat dan mulai memikirkan Celta Vigo.”

Jalannya pertandingan babak pertama, Sevilla mampu menunjukan awal yang sangat baik dengan langsung melancarkan berbagai serangan dengan tempo cepat di menit-menit awal. Pemain Valencia yang belum panas sagat kesulitan untuk menjaga pertahanan mereka.

Pada menit ke-7, Sevilla berhasil unggul terlebih dahulu setelah Mouchtar Diakhaby mencetak gol bunuh diri setelah bola yang berusaha dihalaunya masih ke gawang Valencia. Sevilla pun mampu unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Valencia berusaha mengembangkan permaian mereka. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun Sevilla mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik untuk mempertahankan keunggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)