Inter Susah Payah Singkirkan Empoli, Simone Inzaghi Sanjung Kiper Lawan

Kamis, 20 Januari 2022 - 16:02 WIB
loading...
Inter Susah Payah Singkirkan Empoli, Simone Inzaghi Sanjung Kiper Lawan
Inter Milan harus memeras keringat menyingkirkan Empoli di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan harus memeras keringat menyingkirkan Empoli di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 , Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Pelatih Inter Simone Inzaghi mengakui timnya kesulitan meladeni perlawanan klub besutan Aurelio Andreazzoli itu.

I Nerazzurri -julukan Inter Milan dibuat frustrasi dan nyaris kalah 1-2. Namun, gol telat Andrea Ranocchia menit 90+1 memperpanjang napas Inter 2-2, sebelum Stefano Sensi mencetak gol kemenangan pada tambahan waktu atau menit ke-104 yang membuat mereka menang 3-2.



Menurut Inzaghi, tamunya itu bermain sangat bagus. Terutama Jacopo Furlan yang berdiri di bawah mistar gawang tim berjuluk Azzurri itu tampil sangat gemilang. Sederet peluang emas Inter mampu dipatahkannya di babak pertama.

Jika menilik dari statistik, Empoli memang berhasil mengimbangi I Nerazzurri -julukan Inter Milan. Tim tuan rumah hanya dibuat menguasai bola sebanyak 58 persen saja, tak seperti biasanya yang bisa menyentuh 65 persen.



Kendati begitu, ahli taktik asal Italia tersebut memang mengakui anak asuhnya tak menemukan permainan terbaiknya pada dini hari tadi. Terutama pada babak kedua, yang membuatnya geleng-geleng kepala karena skema yang diterapkan tak berjalan dengan baik.

"Kami tahu kami menghadapi tim dengan kualitas, penjaga gawang mereka melakukan penyelamatan luar biasa di babak pertama," kata Inzaghi melansir dari Tutto Mercato Web, Kamis (20/1/2022).

"Di babak kedua kami kekurangan kejelasan," tambah Inzaghi dengan singkat.

Di sisi lain, Inzaghi tetap memberi apresiasi penuh kepada Alexis Sanchez dan kawan-kawan. Penggawa I Nerazzurri dinilai tetap berjuang dan melakukan segala upaya guna tetap meraih hasil yang baik.

"Anak-anak, bagaimanapun, pandai tidak menyerah, kami menginginkan perempat final ini," tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)