Tim Inggris Raya sekomplek dengan atlet seksi

Rabu, 01 Agustus 2012 - 12:19 WIB
Tim Inggris Raya sekomplek dengan atlet seksi
Tim Inggris Raya sekomplek dengan atlet seksi
A A A
Sindonews.com - Pemain Inggris Raya sangat beruntung dibandingkan dengan atlet-atlet lainya. Pasalnya, mereka akan dikarantina di perkampungan atlet selama hampir tiga pekan, komplek mereka berdekatan dengan para atlet cantik dan seksi. Para atlet pun tak diizinkan dikunjungi oleh istri atau pacarnya.

Seperti yang dilansir wagrankings, Ryan Giggs Cs ditempatkan satu blok dengan kontingen dari beberapa negara dataran Skandinavia yaitu Swedia, Denmark, dan Islandia, serta Amerika Serikat yang mana atlet-atlet wanitanya terkenal memiliki paras serta tubuh aduhai.

Kebetulan, tim AS putri dihuni pemain yang seksi. Sebut saja Hope Solo, Alex Morgan sampai Heather Mitts yang pernah terpilih sebagai pemain sepakbola terseksi versi Playboy online. Dia juga terpilih sebagai Atlet cewek paling Hot versi ESPN.com. Selain itu, masih ada atlet Swedia Carolina Kluft (29), perenang Jennie Johansson (29) dan Sara Peterson (34) .

Selama tiga pekan wanita-wanita akan tinggal satu blok dengan para pemain Inggris Raya. Tidak tertutup peluang mereka bakal menjalin kedekatan karena seringnya bersosialisasi. Ini tentunya menjadi kabar buruk bagi para WAG's (wives and girlfriends) timnas Inggris Raya, bisa jadi mereka bakal diselingkuhi oleh suami atau pacar-pacarnya, apalagi baru-baru ini mencul pengakuan dari kiper timnas sepakbola wanita AS, Hope Solo, mengenai skandal seks atlet Olimpiade.

Negara-negara Skandinavia dan Amerika Serikat yang memang lebih terbuka dalam hubungan asmara yang singkat. Tanda-tanda bakal terjadi 'hubungan pendek' di antara para atlet sudah mulai muncul. Bagaimana tidak. Panitia pelaksana sudah memesan kondom sampai 150.000 buah. Ini jelas untuk memenuhi kebutuhan biologis atlet. Dan, ini sebuah rekor baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2203 seconds (0.1#10.140)