Lee Zii Jia Tinggalkan BAM Usai Dapat Bisikan Datuk Lee Chong Wei

Kamis, 20 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Lee Zii Jia Tinggalkan BAM Usai Dapat Bisikan Datuk Lee Chong Wei
Lee Zii Jia mengaku keputusannya untuk keluar dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) bukanlah keputusan yang tergesa-gesa / Foto: Badmintonphoto
A A A
KUALA LUMPUR - Lee Zii Jia mengaku keputusannya untuk keluar dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) bukanlah keputusan yang tergesa-gesa. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu menuturkan bahwa ia sebelumnya telah berkonsultasi dengan Lee Chong Wei .

Lee Zii Jia telah mengajukan surat pengunduran diri dan telah diterima BAM, akhir pekan lalu. Dia menekankan keputusannya untuk keluar dari BAM bukanlah tanpa pertimbangan.

Lee Zii Jia juga meminta beberapa wejangan dari berbagai pihak, salah satunya Lee Chong Wei. Menurutnya, saran dari mantan pemain tunggal putra andalan Malaysia itu sangat penting mengingat pengalamannya yang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: Mundur dari Pelatnas Cipayung, Hendry Saputra Direstui Jojo dan Anthony Ginting

“Saya juga telah bertemu dengan Datuk (Lee Chong Wei) untuk mendapatkan nasihatnya tentang berbagai hal. Dan dia juga memberi saya banyak saran, baik di dalam maupun di luar lapangan, dia banyak mengajari saya,” tutur Lee Zii Jia dikutip dari Stadium Astro, Kamis (20/1/2022).

“Selama ini dia sangat banyak membantu saya, jadi bagi saya, dia adalah senior yang sangat baik untuk saya, dia selalu berbagi pengalamannya. Karena dia seorang legenda, jadi pengalamannya sangat penting bagi saya," ucapnya lagi,” pungkas Lee Zii Jia.

BACA JUGA: Penghuni Pelatnas Bulu Tangkis 2022 Jalani Tes Kesehatan

BAM sendiri belum mengeluarkan pernyataan mengingat mereka harus terlebih dahulu mengadakan pertemuan untuk membahas perihal masalah ini. Rencananya, BAM akan menggelar konferensi pers, Jumat (21/1/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3783 seconds (11.210#12.26)