Suarez Digosipkan Pindah ke Aston Villa, Coutinho Beri Reaksi

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:05 WIB
loading...
Suarez Digosipkan Pindah ke Aston Villa, Coutinho Beri Reaksi
Phillippe Coutinho memberikan reaksi terkait rumor yang menyebut Luis Suarez bakal bergabung dengan Aston Villa. Gelandang Brasil itu mengamini spekulasi tersebut mengingat ia merupakan salah satu pemain yang lincah alias tak pernah diam / Foto: Daily Sta
A A A
BIRMINGHAM - Phillippe Coutinho memberikan reaksi terkait rumor yang menyebut Luis Suarez bakal bergabung dengan Aston Villa. Gelandang Brasil itu mengamini spekulasi tersebut mengingat ia merupakan salah satu pemain yang lincah alias tak pernah diam.

Coutinho dan Suarez sebenarnya sudah pernah berada di satu klub yang sama baik di Liga Inggris maupun Liga Spanyol. Saat itu, keduanya membela Liverpool dan Barcelona.

BACA JUGA: Elkan Baggott Absen Bela Timnas Indonesia, Nova Arianto Beberkan Penyebabnya

Coutinho mengaku bahwa Suarez merupakan pemain yang lincah saat di lapangan. Hal ini jelas membuatnya sangat mudah jika ia menjadi rekan setim lagi dengan pemain berusia 34 tahun.

"Suarez adalah pemain yang fantastis, ini Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengannya. Jauh lebih mudah untuk bermain bersama pemain seperti dia karena dia selalu bergerak, dia tidak pernah diam," ungkap Coutinho, dilansir dari Birmingham Live, Kamis (20/1/2022).

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Tiba di Slowakia, FK Senica Resmi Perbarui Kontraknya



Terlepas dari itu, Coutinho mengingat masa silamnya dengan Suarez, yang saat itu berada Liverpool. Banyak momen indah atas jasa yang dilakukan untuk membantu Coutinho tampil gemilang.

Mulai dari situ, keduanya mampu membentuk ikatan sahabat. Hal ini membuat Coutinho dan Suarez pun masih berhubungan dengan baik.

"Kami berada di Liverpool bersama dan ketika saya menandatangani kontrak dengan mereka dia banyak membantu saya, saat itu Kami selalu bersama dan persahabatan yang hebat datang dari itu," pungkas Coutinho.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3000 seconds (11.97#12.26)