Dapat Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Ingin Bawa FK Senica Finis Papan Atas

Jum'at, 21 Januari 2022 - 05:46 WIB
loading...
Dapat Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Ingin Bawa FK Senica Finis Papan Atas
Dapat Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Ingin Bawa FK Senica Finis Papan Atas. Foto: Instagram/@egymaulanavikri
A A A
SENICA - Egy Maulana Vikri resmi memperpanjang kontraknya dengan FK Senica. Bintang Timnas Indonesia itu bertekad membawa timnya finis di papan atas Liga Slovakia.

Kontrak Egy bersama FK Senica baru saja diperpanjang hingga musim panas 2023. Performa impresifnya kala menyumbang dua gol dan empat assist musim ini dijadikan pertimbangan klub.



Penyerang berusia 21 tahun pun mengungkapkan harapannya untuk Senica di sisa musim 2021/2022. Dirinya ingin membawa Senica finis di papan atas Liga Slovakia.

“Saya harus fokus di sini, untuk memberikan yang terbaik, dan berjuang di enam besar, saya harap tim ini bisa terus di papan atas,” kata Egy dilansir Youtube resmi klub, Kamis (20/1/2022).

“Semoga keluarga saya selalu sehat, lalu semoga saya bisa membawa tim ini berjuang ke lima besar, tiga besar atau semacamnya,” sambung Egy.

Lebih lanjut, Egy juga mengapresiasi kinerja timnya yang bisa mengakhiri paruh musim di papan atas. Mantan pemain Lechia Gdansk itu terkesima dengan cara rekan setimnya bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik.

“Ketika saya datang ke sini, saya bertemu anak-anak dan berbicara dengan pelatih, kami bekerja sama, dan kami kuat bersama setiap pemain memberikan yang terbaik,” tambahnya.

“Kami sangat bagus, karena kami ada di enam besar pada paruh musim, semuanya sangat baik di sini,” tutupnya.

Publik sepak bola Indonesia tentu bahagia dengan kabar perpanjangan kontrak Egy di Senica. Masyarakat Indonesia pun berharap agar Egy bisa terus mengembangkan talentanya di Slovakia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)