Aljazair Tersingkir dari Piala Afrika 2021, Kabar Baik bagi Manchester City

Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:05 WIB
loading...
Aljazair Tersingkir dari Piala Afrika 2021, Kabar Baik bagi Manchester City
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez (kanan) saat membela negaranya Aljazair di Piala Afrika 2021. Foto: REUTERS/Thaier Al-Sudani
A A A
MANCHESTER - Aljazair tersingkir dari Piala Afrika 2021 setelah dikalahkan Pantai Gading di babak penyisihan grup. Di sisi lain, situasi tersebut bisa menguntungkan Manchester City yang akan kembali diperkuat Riyad Mahrez.

Mahrez menjadi pemain Manchester City paling subur sepanjang tahun 2021. Dengan kembalinya pemain berusia 30 tahun tersebut lebih cepat, maka semakin besar pula peluang Manchester City untuk kembali meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.



Hingga kini, Manchester City masih tak terbendung di Liga Inggris. The Citizens telah berhasil meraih 56 poin, selisih 11 poin dengan Liverpool yang kini berada di urutan kedua klasemen dengan total poin 45.

Semakin cepat Mahrez kembali ke Etihad Stadium, maka pemain dengan nomor punggung 27 tersebut memiliki peluang yang besar untuk kembali dimainkan oleh Manchester City di laga-laga selanjutnya.

Meski telah unggul jauh dari rivalnya, Manchester City tetap harus memberikan kemampuan terbaik. Salah satu caranya adalah kembali mengumpulkan pemain yang mendapat dispensasi untuk membela timnas masih-masing.

Di musim ini, Mahrez telah berhasil mencetak 13 gol untuk Manchester City di semua laga. Atas kemampuannya tersebut, Manchester City pun bisa menjadi lebih tajam pada pertandingan yang akan segera dilaksanakan.

Southampton pun akan menjadi lawan selanjutnya Manchester City untuk bertanding di Liga Inggris. tim asuhan Pep Guardiola itu pun diprediksi kembali dapat memperlebar keunggulannya dari Liverpool dengan meraih poin penuh.

Namun Mahrez belum bisa dipastikan akan tampil di pertandingan tersebut. Namun tentu saja Mahrez bisa menjadi salah satu opsi lainnya jika Manchester City membutuhkan seseorang yang memiliki ketajaman dalam bertanding.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)