Egy Maulana Vikri Blak-blakan Bongkar Resep Sukses Berkarier di Eropa

Jum'at, 21 Januari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Blak-blakan Bongkar Resep Sukses Berkarier di Eropa
Egy Maulana Vikri menjelaskan mengenai kesulitan beradaptasi saat mengawali kariernya di Eropa. Dia mengatakan hingga saat ini masalah cuaca masih menjadi kendala / Foto: Instagram Egy Maulana Vikri
A A A
SENICA - Egy Maulana Vikri menjelaskan mengenai kesulitan beradaptasi saat mengawali kariernya di Eropa. Dia mengatakan hingga saat ini masalah cuaca masih menjadi kendala.

“Untuk saya, perbedaan cuacanya sangat gila, di Indonesia 30an derajat, tapi ketika saya datang, temperaturnya minus tiga, tidak bisa dipercaya, saya butuh beberapa minggu untuk beradaptasi, tapi semua baik-baik saja.” kata Egy dilansir Youtube resmi klub, Jumat (21/1/2022).

Lebih jauh, Egy mengatakan bahwa dukungan dan doa dari keluarga sangat membantu pada proses adaptasi. Selain itu, pengalaman Egy yang sudah merantau sejak kecil juga sangat membantu proses adaptasinya.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Tiba di Slowakia, FK Senica Resmi Perbarui Kontraknya

“Saya pikir, keadaan saya bersama keluarga baik-baik saja, (homesick) bukan menjadi masalah, saya sudah jauh dari keluarga sejak berusia 13 atau 14 tahun. Mereka berpesan kepada saya untuk tidak melupakan beribadah. Saya selalu menghubungi mereka dan kadang-kadang mereka memberi saya motivasi jadi itu tidak masalah,” ungkap Egy.

Menurut Egy , dukungan dan doa dari keluarga di Indonesia membuat dirinya terus berkembang. Egy pun sangat termotivasi karena derasnya dukungan dari keluarganya.

BACA JUGA: Dapat Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Ingin Bawa FK Senica Finis Papan Atas

“Mereka hanya bilang, ‘wujudkan mimpimu, kami mendoakanmu dan kami harap mimpmu terwujud’” imbuh Egy.

Egy diketahui baru saja membarui kontraknya bersama FK Senica hingga 2023 mendatang. Klub sengaja membarui kontraknya lantaran pemain berusia 21 tahun itu dinilai mampu beradaptasi dengan permainan tim di mana ia mampu mencetak dua gol dan empat assist dalam 15 pertandingan yang telah dijalaninya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)