Gabung FK Senica, Witan Sulaeman: Saya Ingin Raih Banyak Kemenangan!

Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Gabung FK Senica, Witan Sulaeman: Saya Ingin Raih Banyak Kemenangan!
Witan Sulaeman sudah resmi dipinjam FK Senica dari Lechia Gdansk selama enam bulan. Winger asal Indonesia itu menyatakan ingin meraih banyak kemenangan. Foto: isntagram
A A A
SENICA - Witan Sulaeman sudah resmi dipinjam FK Senica dari Lechia Gdansk, Jumat (21/1/2022) selama enam bulan. Dia akhirnya bisa menemani Egy Maulana Vikri yang sudah lebih lama membela klub asal Slovakia itu.

Baca Juga: Resmi! Witan Sulaeman Temani Egy Maulana Vikri di FK Senica

Setelah resmi tanda tangan, gelandang Indonesia berusia 20 tahun itu menyampaikan pendapatnya. Dia merasa sangat senang bisa berseragam FK Senica lantaran semua orang yang berada di klub itu sangat baik kepadanya.

Mulai dari ofisial tim, jajaran pelatih, dan rekan-rekan lainnya yang dari beragam negara. Para pemain FK Senica dinilai sangat membantunya ketika di lapangan dan di luar lapangan agar cepat beradaptasi.

"Saya sangat suka disini. Semua orang disini begitu baik kepada saya. Mulai dari ofisial, dan rekan-rekan saya sangat baik," kata Witan Sulaeman.

Pindah ke Slovakia tak membuat Witan terkejut. Sebab, dia sudah membela dua klub Eropa lainnya seperti RK Radnic Surdulica (Serbia), dan Lechia Gdansk (Polandia).



Namun, Witan mengaku belum mengetahui betul suasana kota Senica seperti apa. Dia belum sempat berkeliling kota karena harus latihan. Itu baru akan dilakukan jika ada waktu senggang.

Di sisi lain, Witan sangat menyukai suasana latihan di FK Senica. Menurutnya, stadion serta rumput lapangan sangat bagus. Hal itu diyakini akan menambah semangatnya ketika latihan dan ketika mendapat kesempatan bermain.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu juga menyampaikan harapannya setelah direkrut FK Senica. Dia ingin berjuang semaksimal mungkin untuk mendapat kepercayaan pelatih.

Paling utama adalah mendapat kesempatan bermain yang banyak agar bisa menyumbang banyak gol dan assist. Sebab, selama menemani tim senior Lechia Gdansk, dia belum pernah dimainkan.

Baca Juga: Hasil Piala Asia Wanita 2022: Timnas Indonesia Dipermalukan Australia 18-0

"Saya ingin berkarier di Eropa. Saya akan berjuang untuk mendapat banyak kesempatan bermain, dan saya harap bisa membantu FK Senica meraih banyak kemenangan. Saya juga akan berjuang untuk membuat gol dan assist," tutupnya.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2605 seconds (10.177#12.26)