alexametrics

Superfan Inggris meninggal setelah kolaps di velodrome

loading...
Superfan Inggris meninggal setelah kolaps di velodrome
Conrad Readman saat menonton pertandingan bola tangan/Daylife
A+ A-
Sindonews.com – Seorang superfan asal Inggris meninggal dunia setelah kolaps di Velodrome London, Jumat lalu (3/8). Conrad Readman, 49, yang memiliki tiket pertandingan di sejumlah cabang olahraga Olimpiade London, kolaps saat menyaksikan pembalap Inggris raya Victoria Pendleton dan tim pursuit putra meraih emas. Readman diduga terkena serangan jantung.

Readman sengaja cuti dua minggu dari pekerjaannya sebagai akuntan untuk menonton Olimpiade London. Ia telah memiliki tiket untuk sejumlah pertandingan. Yakni rowing, tenis lapangan, balap sepeda, bola tangan, anggar, renang, loncat indah, angkat besi, polo air, bola voli pantai, hoki, panahan, sepak bola, kano dan bulu tangkis.

Ia ditemukan kolaps di toilet Velodrome London. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa pria yang tinggal bersama ibunya, Joan, di Essex, London timur itu tidak tertolong lagi. Sang ibu mengatakan kepada koran lokal, Daily Gazette: ’’Dia meninggal saat melakukan yang dia sukai. So, saya bahagia di mana dia sekarang, tapi saya tidak dapat melihatnya lagi.’’



Kematian Readman saat menonton Olimpiade London merupakan kecintaannya kepada negaranya yang ditunjuk sebagai tuan rumah Olimpiade. Rasa cinta Readman kepada negaranya ditunjukkan dalam pesan terakhirnya di Twitter. ’’Senang bisa menjepret Pangeran William dan Kate merayakan sukses atlet Inggris Raya meraih emas—kegembiraan seluruh negeri.’’

Pangeran William dan Kate memang sangat rajin mendukung perjuangan atlet Inggris Raya di Olimpiade London. Pasangan suami dan istri calon penerus takhta Kerajaan Inggris itu selalu hadir di tribun penonton dan menjadi saksi sukses atlet Inggris Raya dalam merebut medali emas di sejumlah cabang olahraga.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak