Live Streaming Inter Milan vs Venezia di RCTI Plus: Nerazzurri Jaga Puncak Klasemen

Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Live Streaming Inter Milan vs Venezia di RCTI Plus: Nerazzurri Jaga Puncak Klasemen
Live Streaming Inter Milan vs Venezia di RCTI Plus: Nerazzurri Jaga Puncak Klasemen. Foto: MNC Media
A A A
MILAN - Inter Milan ditantang Venezia pada pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2021/2022 . Nerazzurri wajib menang untuk menjaga posisi puncak klasemen.

Pertandingan antara Inter Milan vs Venezia akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) Sabtu (22/1/2022) pukul 23.45 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus .



Inter adalah juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara. Di lain pihak, Venezia berstatus tim promosi dan saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen Liga Italia.

Inter baru saja dipaksa berjuang keras oleh Empoli di Coppa Italia. Inter menang 3-2 lewat gol-gol Alexis Sanchez, Andrea Ranocchia, dan Stefano Sensi. Namun, sang juara Supercoppa Italiana butuh extra time untuk memastikan kemenangan mereka.

Sekarang, fokus Inter kembali tercurah ke Serie A 2021/2022 di mana mereka berusaha menjaga kans mempertahankan gelar. Kemenangan atas Venezia diincar demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Pada pertemuan pertama musim ini, yaitu pada pekan ke-14, Inter menang 2-0 di kandang Venezia. Waktu itu, gol Hakan Calhanoglu dan penalti Lautaro Martinez sukses memberi Nerazzurri tiga angka.

Dalam upaya memenangkan laga. Inter Milan kembali dapat memainkan Marcelo Brozovic di lini tengah dalam formasi 3-5-2. Sedangkan lini depan diprediksi akan kembali dihuni Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, Venezia bisa memberi Nani start pertamanya, setelah pemain veteran Portugal itu memberikan assist kurang dari dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti pada debutnya. Penampilan terakhir Nani di Serie A adalah Mei 2018 ketika bersua Inter Milan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Venezia: Romero; Ampadu, Ceccaroni, Caldara, Molinaro; Vacca, Cuisance, Crnigoj; Aramu, Okereke; Henry
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)