Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos FC Menang Telak 8-4 atas Sadakata

Sabtu, 22 Januari 2022 - 14:02 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos FC Menang Telak 8-4 atas Sadakata
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos FC Menang Telak 8-4 atas Sadakata. Foto: MNC
A A A
JAKARTA - VamosFC memetik kemenangan pertama di Liga Futsal Pro 2021 . Tiga poin didapatkan dalam pertandingan melawan Sadakata FC.

Laga antara Vamos vs Sadakata berlangsung dalam pekan ketiga kompetisi. Diselenggarakan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022.



Kemenangan pertama di musim ini diraih Vamos FC dengan skor 8-4. Tentu saja sukses ini disambut gembira seluruh anggota tim.

Sebelumnya di pekan pertama dan kedua lalu, Vamos FC baru mengoleksi 2 poin. Hasil imbang melawan DB Asia dan Cosmo FC. Laga lainnya kalah dari Kancil BBK dan Pendekar United.

Sekarang dengan kemenangan ini berarti Vamos mengoleksi 5 poin. Modal yang bagus untuk bersaing di pertandingan berikutnya.

Sementara Sadakata dari tiga pertandingan yang dijalani, mencatat satu kemenangan dan dua kekalahan. Satu kemenangan didapat pada pekan kedua lalu atas IPC Pelindo .

Bagus Himawan, kapten Vamos FC, mencetak hattrick gol dalam kemenangan atas Sadakata FC. Pertandingan ini merupakan pekan ketiga Liga Futsal Pro 2021.

“Bersyukur alhamdulillah kami mulai dapat kesepahaman yang baik. Hasilnya kami bisa menang,” kata Bagus Himawan.

“Kemenangan ini bagus buat kami berusaha lebih baik ke depannya,” ia menambahkan.

Menurut Bagus Himawan Sadakata bukan lawan yang ringan. Karena ada perlawanan yang ketat yang diberikan.

“Sadakata tim yang bagus, tapi kami lebih siap dari mereka. Terus semoga di pertandingan Minggu melawan Giga FC bisa lebih baik lagi,” tutur Bagus Himawan.
Vamos FC vs Sadakata FC

Pelatih Sadakata FC Sayan Karmadi coba memberikan ulasannya mengenai hasil pertandingan tadi.

“Wajar kami kalah hari ini. Di laga pertama kami bisa ambil atas IPC, tapi setelahnya kalah dari Black Steel,” kata Sayan Karmadi.

“Sadakata pernah ketemu Vamos FC di pramusim, tapi kondisinya berbeda dari sekarang. Pemainnya berbeda.”

“Saya melihat lawan bermain lebih cool dan tenang. Tapi ada juga faktor pemain saya buyar ketika wasit kehilangan konsentrasi, sehingga pengambilan keputusannya tidak tepat,” ujar Sayan Karmadi.

Skor: 8-4

Gol: Bagus Himawan 8, 22, 39, Marselino Richard Waroy 17, 39, Rommel Jonathan 18, Stefanus Aldyanto 25, Ahmad Padillah 38 (Vamos FC); M. Rifaldi 14, Rama Ramdhani 27, 39, Andri Caniago 39 (Sadakata FC)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7148 seconds (0.1#10.140)