Xavi Minta Tambahan 2 Amunisi Baru Sebelum Akhir Bulan

Minggu, 23 Januari 2022 - 01:05 WIB
loading...
Xavi Minta Tambahan 2 Amunisi Baru Sebelum Akhir Bulan
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez meminta tambahan dua pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Namun, harapannya terkendala keuangan klub. Foto: thegoaspotlight
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona , Xavi Hernandez meminta tambahan dua pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Namun, harapannya terbentur kondisi keuangan klub yang sedang kurang sehat.

Baca Juga: Media Asing Ungkap Fakta Kekalahan Timnas Putri Indonesia: Sam Kerr Pecahkan Rekor Tim Cahill

Klub Liga Spanyol itu telah merekrut dua pemain sepanjang Januari 2022. Mereka adalah Dani Alves dengan status bebas transfer, serta Ferran Torres dari Manchester City (Man City).

Namun, Xavi sepertinya merasa masih belum cukup. Dia kabarnya menginginkan dua pemain tambahan yang berposisi sebagai penyerang tengah dan bek sayap. Menurutnya dua sektor ini sangat butuh perhatian.

Barcelona masih mencari pelapis bagi Luuk de Joong di lini depan. Sebelumnya, tugas itu diembankan kepada penyerang muda, Ansu Fati.

Sialnya, pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera lagi dalam kekalahan 2-3 Barcelona dari Athletic Bilbao di Copa del Rey. Dia diprediksi harus menepi hingga dua bulan ke depan.



Konon Barcelona masih melihat penyerang Juventus, Alvaro Morata sebagai prioritas. Hanya saja, raksasa Liga Italia itu masih enggan melepasnya.

Xavi juga dipercaya menginginkan bek sayap yang bisa bermain di kedua sisi. Masalahnya, peluang Barcelona mendapatkan dua pemain sekaligus pada saat ini sangat sulit. Tapi, bukan berarti tidak mungkin.

Barcelona harus melepas pemain terlebih dahulu jika ingin merekrut amunisi anyar. Ousmane Dembele telah dipersilakan untuk meninggalkan Camp Nou. Tapi, belum diketahui apakah dia bakal hengkang pada Januari ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2691 seconds (10.101#12.26)