Arsenal tolak tawaran MU, Fergie kecewa

Kamis, 09 Agustus 2012 - 09:33 WIB
Arsenal tolak tawaran MU, Fergie kecewa
Arsenal tolak tawaran MU, Fergie kecewa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku kecewa dengan sikap Arsenal yang tidak ingin bernegosiasi dengan Setan Merah terkait pembelian striker mereka Robin van Persie (RvP). Ketertarikan Ferguson terhadap RvP muncul ketika dia menyatakan ingin segera meninggalkan The Gunners.

"Sulit untuk mengetahui mengapa mereka bersikap dengan cara seperti ini. Kami sudah berusaha dengan baik, namun belum ada kemajuan mengenai masalah negosiasi," jelas Ferguson speerti dilansir TheSun, Kamis (9/8/2012).

Fergie sapaan akrabnya mengatakan pernyataan dari seseorang yang dekat dengan penyerang asal Belanda tersebut mengaku dia sangat ingin sekali pindah ke Old Trafford. Keinginannya tersebut, karena selama beberapa tahun terakhir Arsenal belum pernah mendapatkan gelar juara, hal itulah yang membuat RvP ingin meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Diakuinya keinginan Fergie untuk memboyong striker berusia 27 tahun tersebut, ia katakan usai laga persahabatan menghadapi Barcelona, dimana Manchester United gagal mencetak gol satupun sebelum akhirnya kalah lewat drama adu penalti. Setan Merah telah mengajukan tawaran sekira 15 juta pounds, namun Arsenal membanderolnya dengan harga 20 juta pounds.

"Semua orang tahu kami sudah mengajukan tawaran, tapi Arsenal kelihatannya tidak tertarik untuk bernegosiasi dengan kami, dia lebih memilih negosiasi dengan klub lain. Mereka tidak punya niat yang baik kepada kami dan kami tidak bisa menerima itu," tandasnya.

Sementara itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan jika ada klub yang ingin menggunakan jasanya RvP, The Gunners lebih suka bernegosiasi dengan Juventus dibandingkan dengan Manchester United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)