Benjamin van Leer Pemain Keturunan Indonesia Jebolan Ajax Pengin Perkuat Timnas Indonesia

Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:17 WIB
loading...
Benjamin van Leer Pemain Keturunan Indonesia Jebolan Ajax Pengin Perkuat Timnas Indonesia
Benjamin van Leer Pemain Keturunan Indonesia Jebolan Ajax Pengin Perkuat Timnas Indonesia/onefootball
A A A
Pemain keturunan Indonesia berdarah Belanda yang berkeinginan membela Timnas Indonesia sangat banyak tersebar di Negeri Kincir Angin salah satunya Benjamin van Leer. Ya, pemain jebolan Ajax Amsterdam yang berposisi kiper ini bisa menjadi salah satu pilihan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk memperkuat lini belakang.

Baca Juga: Janda, Nangis, Marilungo, 11 Nama Lucu Pesepak Bola Ini Bikin Ngakak

Benjamin van Leer pun masih berada dalam usia produktif 29 tahun yang bisa mengawal gawang pasukan Garuda. Siapa Benjamin van Leer?

Kiper kelahiran Nieuwegein, Belanda, itu memiliki darah keturunan Indonesia dari kakek dan neneknya asal Maluku. Dengan darah keturunan Maluku, Benjamin van Leer bisa berpeluang membela Timnas Indonesia.

Benjamin van Leer memiliki karier cukup mumpuni di Eredivisie atau kompetisi elite Liga Belanda. Van Leer tercatat sudah 109 kali bertanding di Eredivisie dengan seragam klub elite dari Ajax Amsterdam, Roda JC Kerkrade, NAC Breda dan Sparta Rotterdam.

Baca Juga: Gairah Seks Meledak-ledak Artis Porno Cantik Tiduri Ratusan Atlet



Dengan tinggi badan 187 cm, Benjamin van Leer bisa menjadi pilihan bagi Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Pengalaman panjang bermain di Eredivisie bersama Ajax bisa menjadi pertimbangan Shin Tae-yong untuk mengangkut Benjamin van Leer untuk menambah alternatif kiper selain Nadeo Argawinata.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2148 seconds (10.177#12.26)