Ini Syarat Inter Milan agar Barcelona Bisa Rekrut Lautaro

Jum'at, 24 April 2020 - 03:05 WIB
loading...
Ini Syarat Inter Milan agar Barcelona Bisa Rekrut Lautaro
Inter Milan memberi jalan kepada Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez pada bursa musim panas. Syaratnya, El Azulgrana menyerahkan dua pemain sekaligus. Foto: skysport
A A A
MILAN - Inter Milan memberi jalan kepada Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez pada bursa musim transfer mendatang. Tapi, dengan syarat El Azulgrana menyerahkan dua pemainnya sekaligus ke Giuseppe Meazza.

Inter nampaknya tidak bisa mencegah Barcelona untuk mendekati penyerang asal Argentina tersebut. Tapi, I Nerazzurri tidak akan menyerahkan Lautaro dengan mudah. Selain uang, klub Serie A itu juga meminta dua pemain Blaugrana.

Kabarnya Inter menginginkan Nelson Semedo dan Carles Alena dalam skenario kepindahan Lautaro ke Camp Nou. Ada kabar kalau tim asuhan Antonio Conte juga pernah meminta Arthur Melo. Tapi, Barcelona menolaknya.

Syarat itu diajukan Inter karena enggan menurunkan harga Lautaro. Meski sejumlah klub Eropa termasuk Barcelona mengalami krisis finansial akibat pandemi virus Corona, La Beneamata tetap meminta 111 juta euro sesuai klausul pelepasan.

Inter menilai dengan ditambah Semedo dan Alena yang saat ini dipinjamkan ke Real Betis, maka Barcelona akan punya cukup uang untuk menebus Lautaro. Artinya, kini tinggal tergantung keputusan Lionel Messi dkk.

Pasalnya, permintan Inter berbeda dengan tawaran yang sempat diajukan Barcelona. Sebelumnya, klub Katalan itu berniat mengorbankan Arturo Vidal sebagai alat barter. Namun, karena harga pasar penyerang asal Chile itu hanya berkisar 15-20 juta euro, kesepakatan urung tercapai.

Tapi, melihat situasinya, Barcelona diyakini akan memenuhi permintaan Inter dengan menyerahkan Semedo dan Alena beserta uang . Pasalnya, jawara La Liga itu tidak ingin ditelikung Real Madrid yang juga sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Lautaro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5085 seconds (0.1#10.140)