Halus Menang Tipis atas DB Asia

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Halus Menang Tipis atas DB Asia
DB Asia memetik kemenangan atas Halus FC dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Bertanding di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022, tim asal Jawa Barat itu menang 1-0. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - DB Asia memetik kemenangan atas Halus FC dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Bertanding di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022, tim asal Jawa Barat itu menang 1-0.

Gol tunggal kemenangan DB Asia diciptakan Farhan Rizky. Gol tercipta pada menit ke-11. Kemenangan ini memberi modal positif buat tim yang mengakuisisi Jack Kato tersebut, untuk terus bersaing di papan atas klasemen Liga Futsal Pro.



Secara permainan laga antara Halus FC melawan DB Asia berjalan ketat. Itu terlihat dari skor akhir pertandingan yang tipis.

DB Asia yang pada pekan pertama lalu mencatat hasil pertandingan seri dan menang, dalam mengawali pekan ketiga tampak lebih tenang. Tim arahan pelatih Panca Pauji berhasil menjalankan taktik dan strategi yang telah disiapkan.

Sementara Halus FC yang di pekan ketiga ini bertindak sebagai tuan rumah, malah terlihat kurang tenang. Bisa jadi disebabkan hasil dua pertandingan pada pekan pertama, saat mereka selalu menelan kekalahan.

Dengan hasil ini Halus FC masih ada di posisi bawah klasemen sementara. Dari tiga pertandingan tidak mendapatkan satupun poin.

Pelatih DB Asia Panca Pauji bersyukur timnya bisa meraih kemenangan. Apalagi didapat atas Halus FC yang merupakan tim kuat, dan menjadi tuan rumah pada pekan ketiga ini.

“Kunci kemenangan hari ini karena para pemain kerja kerasnya luar biasa. Mereka disiplin dalam menerapkan apa yang sudah direncanakan,” kata Panca Pauji, mantan pelatih Tim Futsal Jawa Barat di PON Papua kemarin ini.

Pada laga Minggu nanti DB Asia akan menghadapi IPC Pelindo. Ini menjadi pertandingan yang kembali berat, karena calon lawan memiliki materi mumpuni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)