Hasil PLN Mobile Proliga 2022: Bhayangkara Samator Gulung Bogor Lavani

Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:35 WIB
loading...
Hasil PLN Mobile Proliga 2022: Bhayangkara Samator Gulung Bogor Lavani
Surabaya Bhayangkara Samator berhasil mengalahkan Bogor Lavani dengan skor 3-2 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto. Foto: twitter
A A A
BOGOR - Surabaya Bhayangkara Samator berhasil mengalahkan Bogor Lavani dengan skor 3-2 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 . Duel yang berlangsung di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (22/1/2022), itu berlangsung sengit.



Bhayangkara Samator tampil cukup tertekan sejak awal set pertama dimulai. Pasalnya, Bogor Lavani berkali-kali mendulang poin hingga unggul cukup jauh dengan skor 11-7.

Pemain asing Bogor Lavani, yaitu Leandro juga tampil cukup apik. Sebab spike keras yang kerap kali dia lesatkan tak mampu dibendung oleh para pemain Bhayangkara Samator.

Meski begitu, bukan berarti Bhayangkara Samator tidak memberikan perlawanan. Namun, jarak poin dengan Bogor Lavani masih cukup jauh yaitu tertinggal enam angka.

Hingga akhirnya, Bogor Lavani berhasil menang di set pertama dengan skor 25-16 atas Bhayangkara Samator sekaligus unggul 1-0.

Memasuki set kedua, Bhayangkara Samator memainkan tempo yang lebih agresif. Mereka tampak mulai mendapatkan ritme permainannya. Beberapa pemain mereka juga berhasil mencatatkan ace secara beruntun.

Namun, Bogor Lavani masih mampu membendung serangan yang dilakukan anak-anak Bhayangkara Samator. Bahkan Bogor Lavani yang tertinggal 22-23 mampu menyamakan kedudukan menjadi 24-24.

Sayang mereka gagal memanfaatkan momen tersebut. Sebab, Bhayangkara Samator berhasil menutup gim kedua dengan skor 26-24 dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Di set ketiga, kedua tim kembali menyajikan tontonan yang sangat apik. Pasalnya mereka saling berbalasan poin. Bhayangkara Samator sempat unggul 6-3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1156 seconds (0.1#10.140)