Hasil Liga Italia 2021/2022: Gol Telat Edin Dzeko Antar Inter Milan Bungkam Venezia

Minggu, 23 Januari 2022 - 02:05 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Gol Telat Edin Dzeko Antar Inter Milan Bungkam Venezia
Inter Milan mengamankan poin penuh usai mengalahkan Venezia/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan mengamankan poin penuh usai mengalahkan Venezia 2-1 pada giornata ke-22 Serie A Italia 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Hasil ini memnatapkan posisi Inter di puncak klasemen.

Jalannya pertandingan babak pertama, Inter tak membuang waktu dan langsung bermain menyerang begitu laga dimulai. mereka nyaris saja unggul pada menit kesembilan. Tetapi, tendangan Edin Dzeko bisa ditepis kiper Venezia, Luca Lezzerini.



Venezia kemudian secara mengejutkan sukses unggul. Pada menit ke-19, Thomas Henry berhasil mencetak gol melalui tendangannya, meneruskan umpan silang Ethan Ampadu.

Hanya saja, keunggulan Venezia itu harus dibayar mahal. Mereka kehilangan Antonio Vacca akibat cedera pada menit ke-25. Dia langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Luca Fiordilino.

Meski begitu, Inter masih kesulitan utnuk menyelesaikan peluang. Beberapa serangan yang mereka bangun dapat dihalau oleh lini pertahanan Venezia yang begitu rapat.

Akhirnya I Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-40. Adalah Nicolo Barella yang sukses mencetak gol melalui sepakannya. Dia menyambar bola setelah sempat ditepis Lezzerini.

Pemain Venezia sempat protes mengenai gol itu. Wasit dituntut menggunakan VAR karena dugaan terjadi pelanggaran terlebih dahulu. Namun, wasit menyatakan gol itu sah dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, paruh kedua dimulai dengan tempo yang cukup lambat. Inter mencoba untuk membangun serangan, namun upaya mereka dapat dihentikan dan bola tertahan di tengah lapangan.

Peluang untuk Inter kemudian datang pada menit ke-58. Stefan De Vrij menembus lini pertahanan Venezia dan melepaskan tendangan. Tetapi, serangannya dapat ditepis Lezzerini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)