MU ke 4 Besar, Marcus Rashford Berharap Jaga Momentum

Minggu, 23 Januari 2022 - 03:30 WIB
loading...
MU ke 4 Besar, Marcus Rashford Berharap Jaga Momentum
Marcus Rashford berharap timnya meneruskan momentum positif usai meraih kemenangan penting atas West Ham United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pahlawan kemenangan Manchester United (MU) Marcus Rashford berharap timnya meneruskan momentum positif usai meraih kemenangan penting atas West Ham United. Tiga poin mengantar MU naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer2021/2022.

The Red Devils menang tipis 1-0 pada lanjutan Liga Primer 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022). Sejatinya Man United mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka menguasai 57 persen aliran bola dengan 18 peluang, serta 3 on-target.



Ralf Rangnick kemudian mengubah lini serangnya, dengan memasukkan Rashford pada menit ke-62. Disusul Edinson Cavani dan Anthony Martial tidak lama kemudian.

Rashford lalu berhasil mencetak gol, memanfaatkan umpan kiriman Cavani pada menit 90+3. Kini, Rashford berharap timnya dapat meneruskan momentum ini ke pertandingan selanjutnya.



“Tentunya itu adalah gol yang sangat penting dan datang di saat akhir. Rasanya begitu menyenangkan. Kami harus memaksimalkan momentum kemenangan ini,” kata Rashford dikutip BBC.

Penyerang berusia 24 tahun itu sedikit menyesalkan timnya tak bisa unggul lebih awal. Dia merasa seharusnya banyak peluang yang dapat dimaksimalkan untuk mencuri angka.

“Kami seharusnya lebih baik saat menguasai bola. Tetapi, akhirnya kami berhasil memperoleh gol yang kami butuhkan dan menggunakannya sebagai motivasi ke pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Man United masuk ke posisi empat klasemen Liga Inggris dengan poin 38. Mereka masih tertinggal enam angka dari Chelsea di peringkat ketiga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)