Tony Sucipto bergairah sambut ISL

Jum'at, 10 Agustus 2012 - 14:38 WIB
Tony Sucipto bergairah sambut ISL
Tony Sucipto bergairah sambut ISL
A A A
Sindonews.com – Jika Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 jadi digelar pada November nanti, maka Persib Bandung hanya memiliki waktu persiapan sekitar dua bulan. Para pemain yang memperkuat Persib musim lalu pun mulai bergairah menyambut adanya kompetisi ISL yang baru.

Gelandang Tony Sucipto yang sedang berlibur di Bandung mengakui, pengunguman digelarnya ISL membuat dirinya lega. Pasalnya, menurut Tony sempat muncul kekhawatiran kompetisi akan berlangsung lebih lama mengingat dualisme kompetisi di negeri ini masih belum terselesaikan.

“Ya, bagus lah kalau sudah ada kabar digelarnya ISL. Digelar November itu merupakan kabar bagus. Semoga tidak lagi mengalami perubahan jadwal dan sesuai rencana,” ungkap pemain kelahiran Surabaya itu kepada Sindonews, Jumat (10/8/2012).

Menurutnya, manajemen *Maung Bandung* – julukan Persib – belum memberikan informasi yang lengkap terkait jadwal kompetisi ISL musim depan. Namun, dia berharap libur kompetisi saat ini tidak terlalu lama.

Pasalnya, terlalu lama libur membuat dirinya tidak terlalu banyak kegiatan sepak bola. “Kalau libur kompetisi ya waktunya untuk bersama keluarga. Kita juga belum ada panggilan kapan diminta bergabung untuk latihan,” terangnya.

Meski sedikit menurunkan kegiatan sepak bola, Tony menegaskan jika dirinya akan berlatih keras untuk mengembalikan kondisi seperti semula. “Semakin cepat kompetisinya dimulai, akan semakin baik lagi. Kalau ditanya kangen main lagi ya sudah kangen. Kami kan bekerja sebagai pesepak bola,” jelasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4010 seconds (0.1#10.140)