Kisah Pratama Arhan Sempat Dicium Ibu Hamil yang Ngidam Berat

Minggu, 23 Januari 2022 - 08:58 WIB
loading...
Kisah Pratama Arhan Sempat Dicium Ibu Hamil yang Ngidam Berat
Kisah Pratama Arhan Sempat Dicium Ibu Hamil yang Ngidam Berat. Foto: Instagram/@pratamaarhan8
A A A
BALI - Pemain Timnas Indonesia , Pratama Arhan, punya segudang cerita unik setelah namanya melambung di Piala AFF 2020. Pemain asal Blora, Jawa Tengah, sempat ingin dicium seorang fans yang tengah hamil.

Dalam wawancara yang ditayangkan di akun Youtube PSS, Minggu (23/1/2022) Arhan mengatakan bahwa rumahnya sampai saat ini masih terus didatangi oleh pejabat daerah dan para fans.



Saat didatangi pejabat daerah, ibunda Arhan saat itu sedang jatuh sakit. Namun kini, Arhan mengatakan bahwa keadaan ibunya sudah membaik dan sudah pulang ke rumah setelah sempat dirawat di rumah sakit.

“Udah nggak (sakit) sih, sudah pulang ke rumah, dan menjalani aktivitas seperti biasa,” kata Arhan dilansir Youtube PSSI, Minggu (23/1/2022).

Lebih lanjut, Arhan juga mengungkap kondisi terkini rumahnya. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu menyebut bahwa rumahnya masih sering didatangi oleh para fans yang penasaran.

Arhan kemudian bercerita bahwa dirinya sempat ingin dicium oleh seorang ibu hamil. Seorang ibu hamil tersebut merupakan fansnya yang sedang ngidam.

“Pernah sih (mau dicium, red), kaya ibu hamil gitu, terus dia ngidam,” katanya.

Arhan akan kembali beraksi bersama Timnas Indonesia kala menghadapi Timor Leste pada uji coba internasional. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Bali, pada 27 dan 30 Januari 2022.

Arhan juga kemungkinan akan diikutsertakan pada skuad Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23. Turnamen tersebut itu akan dihelat di Kamboja pada 14 hingga 26 Februari 2022.
Kisah Pratama Arhan Sempat Dicium Ibu Hamil yang Ngidam Berat
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)