I Am Georgina: Kisah Georgina Rodriguez Dicap Durhaka saat Ayahnya Dipenjara

Minggu, 23 Januari 2022 - 10:31 WIB
loading...
I Am Georgina: Kisah Georgina Rodriguez Dicap Durhaka saat Ayahnya Dipenjara
I Am Georgina: Kisah Georgina Rodriguez Dicap Durhaka saat Ayah Dipenjara/The Sun
A A A
I Am Georgina: kisah masa kelam Georgina Rodriguez dicap durhaka saat ayahnya di penjara karena melupakan keluarga di awal pertemuan dengan Cristiano Ronaldo. Cap anak durhaka disematkan oleh pamannya yang merasa Georgina melupakan keluarganya. ''Saya membesarkan Georgina Rodriguez ketika ayahnya di penjara tetapi dia melupakan kami setelah dia bertemu Ronaldo ,''aku pamannya.

Pengakuan pamannya itu mereaksi penayangan perdana serial realitas Netflix I Am Georgina yang menceritakan kisah hidup Georgina Rodriguez dari gadis miskin hinga menjadi selebgram setelah bertemu Cristiano Ronaldo . Film I Am Georgina yang tayang perdana minggu ini akan mengungkap "kehidupan impiannya" setelah menjadi gadis jet set berlibur di kapal pesiar bersama bintang Manchester United, terbang dengan jet pribadi, dan menghabiskan £27.000 untuk dua botol anggur berkualitas dan £146.000 untuk tas tangan.



Dalam klip promo untuk I Am Georgina, model Spanyol, yang berusia 28 tahun ketika pertunjukan mulai ditayangkan pada hari Kamis, menyatakan bahwa dia tahu bagaimana rasanya "tidak memiliki apa pun hingga bagaimana rasanya memiliki semuanya".
Dia bersikeras dia tidak akan pernah melupakan keluarga dia berasal sebelum kehadiran Cristiano Ronaldo - yang dikatakan bernilai £ 790 juta - masuk ke dalam hidupnya. Tapi, faktanya apa?

Jesus Hernandez, sang paman mengungkapkan bagaimana keluarganya menuduh selebgram dengan penghasilan tinggi itu menjadi anak durhaka dengan mengabaikan mereka setelah dia bersama Cristiano dan menjadi ibu bagi putri mereka yang berusia empat tahun, Alana Martina. Jesus Hernandez mengatakan dia membantu membesarkan Georgina setelah ayahnya dipenjara karena plot penyelundupan narkoba senilai £100.000, telah mencapnya "jahat" karena mengurung keluarga.

''Dia mungkin merasa malu pada kita dan menganggap dia lebih baik dari kita karena kita tidak hidup dengan kemewahannya. Aku tidak pernah meminta apa pun padanya. Dia hanya menelepon sekali atau dua kali sejak saya tahu dia berkencan dengan Ronaldo,''keluhnya.

Saudara tirinya Patricia Rodriguez juga membenarkan mengenai perubahan sikap Georgina yang menjaga jarak dengan keluarganya. ''Ketika itu adalah hari ulang tahun putra saya, saya bertanya apakah dia bisa meminta Cristiano untuk menandatangani kaus untuk anak laki-laki saya dan dia berkata 'Tidak' - dia tidak akan mengganggunya karena dia sedang berlibur,''ungkap Patricia.

Sementara itu, nenek Georgina meninggal tiga tahun lalu, di usia 80 tahun, tanpa diperkenalkan dengan Alana Martina. Georgina mengalami kesulitan sebagai seorang anak. Dia dibesarkan di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol.

Ibunya yang berasal dari Spanyol, Ana Maria Hernandez, bertemu dengan ayahnya yang berkebangsaan Argentina, Jorge setelah dia pindah ke negara tersebut. Tapi ayahnya ditangkap sehari sebelum ulang tahun kelimanya atas tawaran yang gagal untuk menyelundupkan lebih dari £ 100.000 kokain dari Spanyol.

Georgina menjadi penari balet, belajar bahasa Inggris di London dan bekerja di Bristol. Dia kemudian menjadi model, kembali ke Spanyol dan bekerja di toko Gucci tempat mantan bintang Real Madrid Cristiano berbelanja — dan hidupnya berubah sejak itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)