I Am Georgina: Kisah Georgina Rodriguez Dicap Durhaka saat Ayahnya Dipenjara

Minggu, 23 Januari 2022 - 10:31 WIB
loading...
I Am Georgina: Kisah Georgina Rodriguez Dicap Durhaka saat Ayahnya Dipenjara
I Am Georgina: Kisah Georgina Rodriguez Dicap Durhaka saat Ayah Dipenjara/The Sun
A A A
I Am Georgina: kisah masa kelam Georgina Rodriguez dicap durhaka saat ayahnya di penjara karena melupakan keluarga di awal pertemuan dengan Cristiano Ronaldo. Cap anak durhaka disematkan oleh pamannya yang merasa Georgina melupakan keluarganya. ''Saya membesarkan Georgina Rodriguez ketika ayahnya di penjara tetapi dia melupakan kami setelah dia bertemu Ronaldo ,''aku pamannya.

Pengakuan pamannya itu mereaksi penayangan perdana serial realitas Netflix I Am Georgina yang menceritakan kisah hidup Georgina Rodriguez dari gadis miskin hinga menjadi selebgram setelah bertemu Cristiano Ronaldo . Film I Am Georgina yang tayang perdana minggu ini akan mengungkap "kehidupan impiannya" setelah menjadi gadis jet set berlibur di kapal pesiar bersama bintang Manchester United, terbang dengan jet pribadi, dan menghabiskan £27.000 untuk dua botol anggur berkualitas dan £146.000 untuk tas tangan.



Dalam klip promo untuk I Am Georgina, model Spanyol, yang berusia 28 tahun ketika pertunjukan mulai ditayangkan pada hari Kamis, menyatakan bahwa dia tahu bagaimana rasanya "tidak memiliki apa pun hingga bagaimana rasanya memiliki semuanya".
Dia bersikeras dia tidak akan pernah melupakan keluarga dia berasal sebelum kehadiran Cristiano Ronaldo - yang dikatakan bernilai £ 790 juta - masuk ke dalam hidupnya. Tapi, faktanya apa?

Jesus Hernandez, sang paman mengungkapkan bagaimana keluarganya menuduh selebgram dengan penghasilan tinggi itu menjadi anak durhaka dengan mengabaikan mereka setelah dia bersama Cristiano dan menjadi ibu bagi putri mereka yang berusia empat tahun, Alana Martina. Jesus Hernandez mengatakan dia membantu membesarkan Georgina setelah ayahnya dipenjara karena plot penyelundupan narkoba senilai £100.000, telah mencapnya "jahat" karena mengurung keluarga.

''Dia mungkin merasa malu pada kita dan menganggap dia lebih baik dari kita karena kita tidak hidup dengan kemewahannya. Aku tidak pernah meminta apa pun padanya. Dia hanya menelepon sekali atau dua kali sejak saya tahu dia berkencan dengan Ronaldo,''keluhnya.

Saudara tirinya Patricia Rodriguez juga membenarkan mengenai perubahan sikap Georgina yang menjaga jarak dengan keluarganya. ''Ketika itu adalah hari ulang tahun putra saya, saya bertanya apakah dia bisa meminta Cristiano untuk menandatangani kaus untuk anak laki-laki saya dan dia berkata 'Tidak' - dia tidak akan mengganggunya karena dia sedang berlibur,''ungkap Patricia.

Sementara itu, nenek Georgina meninggal tiga tahun lalu, di usia 80 tahun, tanpa diperkenalkan dengan Alana Martina. Georgina mengalami kesulitan sebagai seorang anak. Dia dibesarkan di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol.

Ibunya yang berasal dari Spanyol, Ana Maria Hernandez, bertemu dengan ayahnya yang berkebangsaan Argentina, Jorge setelah dia pindah ke negara tersebut. Tapi ayahnya ditangkap sehari sebelum ulang tahun kelimanya atas tawaran yang gagal untuk menyelundupkan lebih dari £ 100.000 kokain dari Spanyol.

Georgina menjadi penari balet, belajar bahasa Inggris di London dan bekerja di Bristol. Dia kemudian menjadi model, kembali ke Spanyol dan bekerja di toko Gucci tempat mantan bintang Real Madrid Cristiano berbelanja — dan hidupnya berubah sejak itu.

Georgina, yang sekarang hamil anak kembar hasil hubungannya dengan Ronaldo, bepergian dengan jet G20 arus Teluk senilai £ 20 juta milik raja sepak bola asal Portugal tersebut. Dia membawanya ke Lapland sebelum Natal bersama Alana Martina dan tiga anak Cristiano lainnya sebelum dia bertemu dengannya - Cristiano Ronaldo Jr, 11, dan kembar empat tahun Eva dan Mateo.

Mereka semua menikmati liburan kabin seharga £1.500 per malam untuk melihat Santa. Di Festival Film Venesia September lalu, dia memamerkan berlian senilai £78.000. Koleksi perhiasannya diperkirakan bernilai £2,6 juta dan Cristiano baru-baru ini memberinya koper Louis Vuitton senilai £103.000 untuk itu semua.

Pada tahun 2018 pasangan itu membeli kucing sphynx yang tidak berbulu seharga £ 2.600. Ronaldo menghasilkan £ 480.000 seminggu di Setan Merah setelah kepindahan £12,85 juta dari Juventus tahun lalu, dan rumah Chesire tujuh kamar tidur senilai £ 3 juta pasangan itu memiliki ruang bioskop dan garasi empat tempat tidur untuk bagian dari armada £ 17 juta miliknya. supercar.

Ini semua tahun bercahaya bagi Georgina, di mana pamannya membantu membesarkannya. Dia berkata: ''Saya bertugas menyediakan untuk Georgina dan saudara perempuannya, membelikan mereka pakaian, membayar listrik dan air mereka.''
''Saya melakukan segalanya. Georgina tinggal bersamaku selama masa remajanya sampai hari mereka mengirim saudara iparku kembali ke Argentina.''



Jesus tinggal di rumah dengan dua tempat tidur di tenggara Spanyol bersama istri dan anaknya, dengan gaji lebih dari £650 sebulan. Dia sangat marah Georgina tidak pernah memberitahunya di mana Jorge dimakamkan setelah dia meninggal pada usia 70 tahun setelah stroke tiga tahun lalu di Argentina.

Berbicara di TV Spanyol, dia menambahkan: ''Tidak ada yang memberi tahu kami bahwa Jorge telah meninggal. Saya tidak tahu mengapa Georgina tidak memberi tahu kami. Aku sudah mencoba menghubunginya.''

Dia menambahkan: "Saya telah menulis di Facebook Cristiano, 'Anda memiliki wanita paling jahat di sisi Anda' dan 'jika Anda ingin tahu, hubungi saya, saya akan memberi tahu Anda'."

Rekannya Lidia menambahkan: ''Dia berhenti menelepon paman dan neneknya pada hari dia melahirkan. Kami sudah mencoba menelepon dan sepertinya dia mengganti nomor. Sekarang semua orang akan menemukan orang yang tidak tahu malu dia. Mengapa dia tidak bisa memberi tahu kami bahwa ayahnya telah meninggal? Kamu tidak menyembunyikan hal-hal seperti itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)