Ibrahimovic Sarankan Kylian Mbappe Terima Tawaran Real Madrid

Senin, 24 Januari 2022 - 02:05 WIB
loading...
Ibrahimovic Sarankan Kylian Mbappe Terima Tawaran Real Madrid
Ibrahimovic Sarankan Kylian Mbappe Terima Tawaran Real Madrid. Foto: IST
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic membeberkan bahwa Kylian Mbappe bertanya kepada dirinya perihal masa depan. Penyerang asal Swedia itu pun menyarankan Mbappe untuk hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) dan menerima pinangan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mbappe di PSG masih abu-abu. Kontrak Mbappe akan habis pada musim panas 2022.



Namun, Mbappe belum teken kontrak baru bersama PSG. Itu artinya, Mbappe bebas menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub manapun.

Hingga saat ini, Mbappe belum memberikan pernyataan apa-apa terkait masa depannya. Pemain asal Prancis itu pun diberi saran oleh Ibrahimovic selaku pemain yang lebih senior darinya.

Ibrahimovic menyarankan Mbappe agar segera angkat kaki dari Parc Des Princess. Menurutnya, merantau ke klub lain akan memberikan pelajaran dan pengalaman berharga yang bermanfaat untuk perkembangan seorang pemain.

“Jika saya jadi Mbappe, saya akan pergi. Saya menghabiskan karier dengan merantau ke klub dan negara-negara berbeda, begitulah cara saya tumbuh berembang,” kata Ibrahimovic dilansir Goal, Minggu (23/1/2022).

“Bermain di rumah sendiri sepanjang karier tentu hal yang mudah, sedangkan jika Anda berkemas dan pergi ke tempat lain, itu adalah sebuah petualangan!” sambungnya.

Ibrahimovic pun menyarankan agar Mbappe menerima pinangan Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Presiden Madrid, Florentino Perez menawar Mbappe dengan harga fantastis, namun presiden PSG, Nasser El-Khelaifi menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

“Jika Anda seorang pelatih, dan memiliki segala sumber daya, dan Anda tidak mengambil Mbappe, maka Anda berada di bisnis yang salah,” lanjut Ibrahimovic.

“Dia (Mbappe) bertanya kepada saya, dan saya jawab ‘ya jika saya jadi Anda, saya akan pergi ke Real Madrid,” tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)