Live Streaming RCTI Plus - PSG vs Reims: Messi Cs Dituntut Konsisten

Minggu, 23 Januari 2022 - 14:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus - PSG vs Reims: Messi Cs Dituntut Konsisten
Live Streaming RCTI Plus - PSG vs Reims: Messi Cs Dituntut Konsisten. Foto: RCTI Plus
A A A
PARIS - Pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Reims akan segera hadir di laga lanjutan Liga Prancis 2021/2022 . Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara live streaming melalui RCTI+.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Parc des Princes, Paris dan bisa disaksikan langsung di RCTI+ pada Senin (24/1/2022) mulai pukul 02.15 WIB. Pertandingan tersebut pun diyakini akan menarik untuk disaksikan.



Menjelang laga tersebut, PSG masih berjuang untuk kembali menunjukan performa terbaiknya. Pasalnya, PSG cukup kesulitan untuk mendapatkan hasil yang maksimal di beberapa pertandingan terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir, Lionel Messi dkk hanya mampu meraih dua kemenangan saja dan tiga lainnya berakhir dengan skor imbang. Kini pelatih PSG, Mauricio Pochettino akan kembali diuji untuk menunjukan taring Les Parisiens di Liga Prancis.

Meski mendapat hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir, PSG masih menjadi yang terkuat dan memimpin klasemen Liga Prancis musim ini. Dari 21 pertandingan yang telah dilakoni, PSG berhasil mengumpulkan 50 poin.

Sementara itu, posisi sulit harus dihadapi oleh Reims di Liga Prancis musim ini. Meski masih cenderung aman dari zona degradasi, kekalahan bisa berakibat fatal bagi Reims yang mendapat ancaman besar dari klub lainnya.

Saat ini, Reims hanya mampu bertengger di urutan ke-14 klasemen sementara dengan total 24 poin yang telah dikumpulkan. Oleh karena itu, poin akan sangat berarti bagi Reims agar dapat merangkak naik ke posisi yang lebih aman.

PSG memang jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Namun bukan tidak mungkin bagi Reims memberikan kejutan dan mengalahkan tim bertabur bintang di pertandingan tersebut.

Untuk yang mau nonton laga PSG vs Reims, anda bisa saksikan secara live streaming di RCTI+ mulai Minggu, 23 Januari 2022 pukul 02.15 WIB. Caranya? Klik di sini .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)