Keakraban Komandan Lapangan Mandalika Hadi Tjahjanto Terima Pembalap Moto3 asal Magetan

Minggu, 23 Januari 2022 - 14:26 WIB
loading...
Keakraban Komandan Lapangan Mandalika Hadi Tjahjanto Terima Pembalap Moto3 asal Magetan
Setelah purna tugas sebagai Panglima TNI (November 2021) Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto, S.I.P., diberikan kepercayaan oleh Presiden Jokowi sebagai Komandan Lapangan dalam rangka persiapan MotoGP Mandalika. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah purna tugas sebagai Panglima TNI (November 2021) Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto, S.I.P., diberikan kepercayaan oleh Presiden Jokowi sebagai Komandan Lapangan dalam rangka persiapan MotoGP Mandalika yang akan digelar Maret 2022 mendatang.



Sebelumnya pada 2018 lalu, Hadi berhasil menggelar TNI International Marathon yang diikuti oleh peserta dari 22 Negara di Kuta Mandalika Lombok.

Pagi ini, Minggu (23/1/22), Hadi menerima kunjungan silaturahmi pembalap asal Magetan, Mario Surya Aji. Sebelum mengaspal di Tokyo Jepang, Mario Surya Aji bertandang sowan minta doa restu kepada Komandan Lapangan MotoGP Mandalika.

"Mario, nanti kamu harus mencoba sirkuit baru yang ada di Mandalika Lombok, kamu harus bisa menunjukkan kepiawaian kamu menunggangi kuda besi balap diatas aspal Mandalika," Terang Hadi.

Sepenggal obrolan santai pagi yang penuh kehangatan terlihat jelas Hadi, memberikan motivasi kepada Mario pembalap Moto3 yang sedang naik daun atas prestasi yang didapat karena membawa merah putih kebanggaan Indonesia tercinta ini didunia otomotif.

Diajang Moto3 2022 Mario berada di naungan Honda Team Asia, bersandingkan dengan pembalap asal Jepang yakni Taiyo Furusato untuk mengikuti laga sebanyak 21 seri di 16 negara. Didalam perekrutan HTA se Asia hanya ada 3 negara yang ditunjuk yakni Jepang Thailand dan Indonesia yang diwakilkan oleh Mario sendiri.

Diakhir pertemuan yang singkat, Komandan Lapangan Mandalika dan Pembalap Moto3 GP melakukan foto bersama.



"Wah ini nanti bakalan ngantri nih untuk bisa foto bareng sama Mario pembalap Moto3 GP asal Indonesia," Ujar Hadi seraya tersenyum.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)