Afellay yakin The Oranje ke perempat final

Minggu, 17 Juni 2012 - 18:06 WIB
Afellay yakin The Oranje ke perempat final
Afellay yakin The Oranje ke perempat final
A A A
Sindonews.com – Peluang Belanda untuk lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2012 terbilang cukup kecil. Pasalnya, The Oranje kini berada di dasar klasemen grup B serta tak memiliki satu poin pun.

Apalagi kemenangan tak menjamin Belanda selamat di fase grup B, nasib pasukan Bert Van Marwijk itu masih ditentukan oleh pertandingan antara Jerman kontra Denmark. Peluang negri Kincir Angin itu tetap terjaga apabila Denmark mampu habisi Der Panzer.

Meskipun terbilang cukup sulit, tapi hal tersebut tak membuat gelandang Belanda Ibrahim Afellay pesimis. Pemain berusia 26 tahun itu menilai timnya masih bisa melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2012 dengan menyingkirkan Portugal.

“Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat final, jadi semua pemain sedang fokus saat ini. Kami harus mengambil kesempatan ini dengan kedua tangan kami, dan tentu saja kami tahu apa yang harus kami lakukan,” ungkap Afellay seperti dikutip Sport Mole, Minggu (17/6/2012)

“Portugal adalah tim kelas atas. Setiap individu yang mereka memiliki semuanya memiliki kualitas. Khususnya mereka memiliki kekuatan, kecepatan dan potensi untuk menciptakan gol,” tambahnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)