Aprilio Manganang Lamar Kekasihnya, Netizen: Ini Hari Patah Hati Sedunia!

Minggu, 23 Januari 2022 - 15:34 WIB
loading...
Aprilio Manganang Lamar Kekasihnya, Netizen: Ini Hari Patah Hati Sedunia!
Aprilio Manganang Lamar Kekasihnya, Netizen: Ini Hari Patah Hati Sedunia! Foto: IST
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Aprilio Perkasa Manganang . Mantan atlet voli putri yang dulu bernama Aprilia Santini Manganang itu resmi melamar sang kekasih.

Lewat akun media sosial Instagram, Aprilio dan kekasihnya yang bernama Claudya tampak serasi dengan balutan busana batik cokelat dipadukan dengan sneakers putih. Terlihat cincin melingkar di jari manis keduanya sebagai tanda janji suci.

Baca Juga: Aprilio Manganang Ajak Para Pengidap Hipospadia Berkata Jujur

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidaksempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah. Thanks and love you so much sayang,” tulis Aprilio Manganang seraya membagikan momen indah itu, Minggu (23/1/2022).
Aprilio Manganang Lamar Kekasihnya, Netizen: Ini Hari Patah Hati Sedunia!

Sontak postingan itu pun dibanjiri oleh dukungan para kerabat dan penggemarnya. Tak jarang banyak juga yang patah hati mengetahui idolanya tersebut telah dimiliki oleh seseorang.

“Hari patah hati seduniaku ini mahh,” tulis akun @v3artedu.

“Patah hati adek bang,” tulis akun @fyenst.

Aprilio Manganang sempat mengidap Hipospadia. Penyakit ini merupakan kelainan pada pertumbuhan kelamin. Aprilio pun sempat memiliki nama Aprilia Santini Manganang.



Namun, pada Maret 2021 lalu ia resmi berganti jenis kelamin menjadi laki-laki berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Tondano, Sulawesi Utara. Sejak saat itu, dia pun mulai beraktivitas selayaknya laki-laku dewas.

Aprilio sendiri merupakan salah satu pevoli yang sukses di Timnas Voli Indonesia. Pria kelahiran 27 April 1992 itu pernah mengantarkan regu putri voli Indonesia merengkuh medali perak SEA Games 2017 dan dua medali perunggu SEA Games (2013 dan 2015).

Saat ini, Aprilio sudah memutuskan pensiun dari timnas dan klub lantaran kerap mengalami cedera. Mantan pemain klub voli Jakarta Elektrik PLN itu resmi gantung sepatu pada tahun 2020. Dengan jati dirinya sebagai lelaki, Aprilio Manganang pun terlihat makin gagah sebagai anggota TNI.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2244 seconds (10.177#12.26)