Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Safin FC vs Sadakata FC, Berakhir dengan Skor Ketat 2-3

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Pertandingan kedua tim berlangsung dalam pekan ketiga. Laga diselenggarakan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 23 Januari 2022.

Ini merupakan kekalahan keempat Safin dari empat pertandingan. Di pekan pertama Surabaya lalu dua kali kalah, sekarang di pekan ketiga di Jakarta kalah lagi beruntun.

Safin juga sudah berganti pelatih. Dari Donzol ke Hajarul Susanto. Namun kekalahan belum menjauh dari langkah tim asal Pati ini.

“Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kami. Ada faktor kelelahan karena kemarin habis-habisan melawan Kancil BBK,” kata Hajarul Susanto.

“Peluang kami banyak, tapi konsentrasi pemain tidak mendukung. Terlihat faktor kelelahan sangat terlihat.”

“Semoga di pertandingan pekan keempat nanti lebih baik lagi. Safin akan menghadapi Halus FC dan Giga FC. Kami bakal curi poin di situ,” ujar Hajarul Susanto.

Kapten Sadakata FC Ansyari Karnanda Akbar kepada redaksi Federasi Futsal Indonesia, menggambarkan jalannya pertandingan. Sampai akhirnya bisa meraih kemenangan.

“Kami menghadapi lawan yang belum pernah menang, sehingga sangat antusias meraih kemenangan. Safin mainnya luar biasa semangat, tidak mau kalah. Sama seperti kami,” kata Ansyari Karnanda Akbar.

“Dua tim punya daya saing meraih kemenangan. Terlihat dari tensi tinggi dalam kejar-kejaran skor.”

Di pekan berikutnya Sadakata ingin mendapatkan hasil positif lagi. Jangan sampai kehilangan momentum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)