5 Janda Cantik Mantan Istri Pesepak Bola, Nomor 2 Doyan Seks Liar

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:48 WIB
loading...
5 Janda Cantik Mantan Istri Pesepak Bola, Nomor 2 Doyan Seks Liar
5 Janda Cantik Mantan Istri Pesepak Bola, Nomor 2 Doyan Seks Liar/The Sun
A A A
5 Janda cantik mantan istri pesepak bola dunia menjadi bukti sebuah kisah cinta yang tidak langgeng. Masalah seks , perselingkuhan menjadi faktor utama perceraian di antara pesepak bola dengan istrinya yang harus menjanda dalam waktu tidak lama. Berikut 5 janda cantik mantan istri pesepak bola dunia:

1. Chery Tweedy
Chery Tweedy pernah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Ashley Cole, mantan pemain Chelsea. Kepiawaian dan kaya raya membuat Cheryl Tweedy yang berprofesi penyanyi asal Inggris jatuh cinta kepada Cole.



Kisah asmara Cole dan Tweedy berlanjut ke jenjang pernikahan pada Juli 2006. Sayang usia perkawinan selebritas Inggris itu bubar pada 2010. Cole digugat cerai Cheryl karena ketahuan selingkuh. Empat tahun menikah, keduanya belum diberi anak.

2. Wanda Nara

Model seksi Wanda Nara menikah dengan Maxi Lopez bintang sepak bola asal Argentina. Namun, hubungan pernikahan Lopez dan Wanda Nara harus berakhir pada 2013. Perceraian Wanda Nara yang suka tampil vulgar itu dibumbui perselingkuhan dengan sesama pemain sepak bola Mauro Icardi.



Wanda Nara sendiri dikenal sosok yang senang pamer tubuh seksi di media sosial. Wanda Nara bahkan secara blak-blakan mengakui memiliki gairah seks tinggi hingga doyan seks liar. Dia mengakui dalam sehari bisa 12 kali melakukan hubungan seks dengan Mauro Icardi suaminya sekarang. Dari hasil pernikahan dengan Lopez, Wanda Nara diberi 3 anak.

3. Alena Seredova
Gianluigi Buffon menikahi model cantik Alena Seredova pada 2011. Sayang, pernikahan mereka usianya hanya sampai Mei 2014. Mereka sepakat bercerai dengan memiliki 2 anak dari hubungan sejak 2005.

4. Daniella Ospina
Daniella Ospina menjalin asmara hingga berlanjut ke jenjang pernikahan dengan James Rodriguez pada 2010. Kala itu, usia dua anak manusia beda kelamin itu masih 18 tahun.



Biduk rumah tangga James dan Daniella karam pada pertengahan 2017 setelah keduanya sepakat memilih bercerai. Alasannya, James dituduh selingkuh dengan model cantik Helga Lovekaty dan Daniella ingin membangun bisnis di Kolombia.

5. Carolina Celico
Wanita cantik bernama Carolina Celico membuat hati Kaka melumer hingga keduanya merajut asmara. Kaka mengajak Celico menikah pada 2005 hingga rumah tangganya berjalan 10 tahun. Sayang, rumah tangga Kaka dan Celico yang dikenal harmonis akhirnya bubar pada 2015
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)