Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Leicester Sama-sama Ditahan Imbang

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:06 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Leicester Sama-sama Ditahan Imbang
Arsenal dan Leicester City harus puas sama-sama memungut satu poin pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Arsenal bermain imbang tanpa gol saat menjamu Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Emirates, Minggu (23/1/2022) malam WIB. Dengan hasil ini, pasukan Mikel Arteta hanya naik satu peringkat ke urutan keenam.

Saat menjamu Burnley, Arsenal tampil penuh percaya diri. Maklum, jika menilik catatan pertemuan, The Gunners sudah mengumpulkan enam kemenangan dan sekali kalah.

Tapi upaya para pemain untuk meruntuhkan pertahanan Burnley selalu menemui jalan buntu. Interval pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

BACA JUGA: Hasil Crystal Palace vs Liverpool: The Reds Pungut 3 Poin

Di babak kedua, Arsenal yang membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan tampil jauh lebih ngotot. Tapi pertahanan solid Burnley membuat Meriam London sulit menggetarkan gawang tim tamu.

Hingga pertandingan usai skor imbang tanpa gol tak berubah. Dengan hasil ini, Arsenal naik satu peringkat ke urutan keenam dengan nilai 36 poin. Sementara Burnley masih terjebak di dasar klasemen Liga Inggris dengan raihan 12 angka.

BACA JUGA: Piala Asia Wanita 2022: 13 Pemain Tuan Rumah Terpapar Covid-19, Laga Taiwan vs India Dibatalkan

Di pertandingan terpisah, Leicester City hanya memungut satu poin setelah ditahan imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion. Berkat tambahan satu angka ini, Leicester masih berada di urutan 10 dengan nilai 26 poin. Sedangkan Brighton & Hove Albion menempati posisi sembilan dengan nilai 30 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)