Hasil Chelsea vs Tottenham: The Blues Menangi Laga Derby London

Senin, 24 Januari 2022 - 01:30 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Tottenham: The Blues Menangi Laga Derby London
Chelsea memenangkan laga bertajuk Derby London melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Pada laga pekan 23 Liga Inggris 2021-2022, tuan rumah menang dengan skor 2-0 / Foto: Instagram Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea memenangkan laga bertajuk Derby London melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Pada laga pekan 23 Liga Inggris 2021-2022, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Thomas Tuchel berusaha mengambil inisiatif penguasaan bola. Hingga menit 25, Chelsea unggul 73% berbanding 27%.

Meski unggul dalam penguasaan bola, namun Romelu Lukaku dkk gagal memecah kebuntuan. Hingga menit 31, Chelsea tercatat memiliki lima peluang dan hanya satu yang berhasil dikonversikan menjadi shots on target.

BACA JUGA: Hasil Real Madrid vs Elche: Berkat Militao Los Blancos Nyaris Menanggung Malu

Penyelesaian akhir yang kurang baik menyebabkan mereka tumpul dalam memanfaatkan kesempatan. Interval pertama pun berakhir tanpa gol.

Setelah keluar dari ruang ganti. Chelsea akhirnya berhasil unggul 1-0. Adalah Hakim Ziyech, yang memecah kebuntuan di menit 47 lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Hugo Lloris.



Selang delapan menit kemudian, giliran Thiago Silva yang menghadirkan sihirnya di Stamford Bridge. Berawal dari tendangan bebas, pemain berpaspor Brasil yang lolos dari pengawalan lawan berhasil menceploskan bola dengan sundulan.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Leicester Sama-sama Ditahan Imbang

Total, sudah lima gol yang dicetak Silva di London pada laga Liga Inggris. Di sisa waktu pertandingan, Chelsea maupun Tottenham berusaha mencari gol.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2059 seconds (10.177#12.26)