Hasil PSG vs Reims: Tuan Rumah Pesta Gol

Senin, 24 Januari 2022 - 05:26 WIB
loading...
Hasil PSG vs Reims: Tuan Rumah Pesta Gol
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Reims dengan skor 4-0 di Parc des Princess, Senin (24/1/2022) WIB. Dengan hasil positif ini PSG masih betah berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022 / Foto: Instagram PSG
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain ( PSG ) berhasil mengalahkan Reims dengan skor 4-0 di Parc des Princess, Senin (24/1/2022) WIB. Dengan hasil positif ini PSG masih betah berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022

Sejak peluit dibunyikan PSG langsung tancap gas menyerang lini pertahanan Reims. Secara bergantian, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria menjadi kunci dominasi tim tuan rumah.

Tercatat, dua tendangan sudut langsung berhasil dikemas oleh pasukan Mauricio Pochettino di lima menit pertama. Akan tetapi, beberapa peluang gagal dikonversikan menjadi gol.

BACA JUGA: Hasil Deportivo Alaves vs Barcelona: Blaugrana Menang Susah Payah

Memasuki menit ke-20, dominasi PSG terus berlanjut. Kini, lini tengah Les Parisiens lebih atraktif untuk membantu serangan. Hasilnya positif, Mbappe yang berperan sebagai ujung tombak mendapatkan banyak sokongan dari lini tengah.

Namun, hal tersebut belum cukup untuk membuat gawang Predrag Rajkovic robek. Terus menyerang, PSG akhirnya berhasil menciptakan gol satu menit sebelum kedua tim turun minum.

Adalah Marco Verratti (44’) yang berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Mauro Icardi. Alhasil, Les Parisiens unggul 1-0 atas Reims hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Juventus: Laga Sama Kuat

Sama seperti babak pertama, PSG langsung mendominasi jalannya pertandingan di awal babak kedua. Sementara, Reims terpantau tidak bisa keluar dari tekanan yang dilakukan Mbappe dan kolega.

Alhasil, gol kedua sukses diciptakan oleh Les Parisiens. Adalah Sergio Ramos (62’) yang berhasil menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat tendangan kerasnya, PSG unggul 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)