Kisah Gadis Penari Telanjang 13 Tahun Kini Jadi Petarung MMA Ganas

Senin, 24 Januari 2022 - 11:17 WIB
loading...
Kisah Gadis Penari Telanjang 13 Tahun Kini Jadi Petarung MMA Ganas
Kisah Gadis Penari Telanjang 13 Tahun Kini Jadi Petarung MMA Ganas/The Sun
A A A
Kisah gadis penari telanjang Vanessa Demopoulos yang menjelma menjadi petarung MMA ganas enam minggu sebelum pertarungan UFC 270. Setelah 13 tahun berkarier sebagai gadis penari telanjang, Vanessa Demopoulos merayakan kemenangan pertama sebagai petarung MMA melawan Silvana Juarez di UFC 270.



Vanessa Dmopoulos menghentikan 13 tahun karier menari telanjang untuk fokus sepenuhnya pada kamp pelatihan terbarunya. Dan keputusan itu terbayar saat Demopoulos mengalahkan Juarez dengan armbar ronde pertama.

''Saya tidak berpikir itu rahasia, saya adalah seorang penghibur eksotis selama 13 tahun. Dan saya tidak benar-benar mengatakannya di mikrofon, tetapi saya ingin mengatakannya sekarang - saya meninggalkan penari telanjang untuk melanjutkan kamp ini,''tutur Demopoulos.

"Saya berhenti menari sekitar enam hingga delapan minggu yang lalu hanya agar saya bisa fokus penuh waktu pada MMA, menganggap ini sangat serius di gym setiap hari,''lanjutnya.

Demopoulos pernah mengungkapkan hari penampilan saat meliuk-liuk di tiang membantu meningkatkan jiu-jitsunya. ''Menari di tiang membutuhkan banyak kelincahan, banyak kesadaran tubuh, banyak ketangkasan dan fleksibilitas, dan Anda harus cepat dengan reaksi Anda,''bebernya kepada Combat Press.

''Ini mirip dengan apa yang dirasakan jiu-jitsu, tetapi dalam jiu-jitsu, Anda memiliki opsi untuk mengetuk jika perlu, atau Anda aman jika berada di tanah. Dengan pole dancing, sangat menantang maut dalam arti bahwa Anda benar-benar bertahan dengan, seperti, anggota badan, dan satu gerakan yang salah, Anda selesai. Seperti, aku jatuh dari dua lantai dan hanya itu. Kamu hanya jatuh sekali."



Demopoulos, yang memiliki buku berjudul 'Stripper Bible', sekarang secara resmi mencatat rekor 1-1 di UFC dan berharap untuk keluar sebagai bintang baru dalam promosi. ''Saya senang saya terlihat seperti superstar baru karena saya. Saya benar-benar superstar baru sehingga mereka harus tetap memperhatikan hal itu. Saya tidak merasakan tekanan karena saya tidak berusaha menjadi apa pun yang bukan diri saya,''ungkapnya.

"Saya telah mendengar semua, 'Jangan buang energi Anda saat Anda berjalan keluar. Anda seharusnya melihat saya di ruang ganti. Anda akan berpikir hanya itu energi yang dimiliki setiap orang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4677 seconds (0.1#10.140)