Hasil Australia Open 2022: Iga Swiatek Amankan Tiket Perempat Final

Senin, 24 Januari 2022 - 18:34 WIB
loading...
Hasil Australia Open 2022: Iga Swiatek Amankan Tiket Perempat Final
Iga Swiatek menapak ke perempat final usai mengalahkan Sorana Cirstea/foto/Twitter
A A A
MELBOURNE - Iga Swiatek menapak ke perempat final usai mengalahkan Sorana Cirstea (Rumania) pada putaran keempat Australia Open 2022 . Petenis Polandia itu menang 5-7, 6-3, 6-3 di Margaret Court Arena, Melbourne, Senin (24/1/2022) sore WIB.

Sempat mengalami kesulitan, Swiatek akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan tiga set. Pada set pertama, Swiatek sedikit tertekan dengan penampilan yang disuguhkan Cirstea. Hal tersebut membuatnya sedikit kesulitan mencari celah yang pas demi mencuri poin di awal laga.



Di sisi lain, Cirstea mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan cukup baik. Hasilnya, Cirstea berhasil mengunci kemenangan set pertama dengan skor 7-5.

Swiatek mampu mengembangkan permainannya di set kedua. Kali ini, Cirstea justru kembali tertekan dengan pukulan yang mampu ditampilkan oleh Swiatek dengan baik untuk memaksakan set ketiga.



Hasilnya, Swiatek terus berhasil mendominasi jalannya pertandingan di set kedua. Hal itu dilakukan dengan sangat baik, sehingga Swiatek mampu memenangkan set kedua dan memaksa Cirstea untuk melakoni set ketiga.

Jalannya pertandingan pun tak memiliki perbedaan yang signifikan. Swiatek berhasil mempertahankan dominasinya dan terus menekan Cirstea agar tidak bisa mengembangkan permainannya dengan baik.

Swiatek pun berhasil melakukan hal tersebut dengan sangat baik. Hasilnya, Swiatek mampu memenangkan set ketiga dengan skor 6-3 sekaligus memastikan satu tiket ke babak perempat final Australia Open 2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)