Asah Ketangkasan Balap, Marc Marquez Pilih Menu Latihan Gokar

Selasa, 25 Januari 2022 - 20:01 WIB
loading...
Asah Ketangkasan Balap, Marc Marquez Pilih Menu Latihan Gokar
Asah Ketangkasan Balap, Marc Marquez Pilih Menu Latihan Gokar. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terus memoles fisiknya sebelum mentas di MotoGP 2022. Sejumlah latihan fisik dilakukannya sembari menjalani pemulihan cedera yang dideritanya. Terbaru, ia dikabarkan tengah berlatih dengan Gokar.

Sebagaimana diketahui, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mengalami insiden kurang mengenakkan sebelum MotoGP Algarve 2021. Pembalap asal Spanyol itu mengalami cedera usai kecelakaan saat berlatih motocross.



Usai kecelakaan tersebut, Marquez didiagnosa mengalami diplopia -gangguan penglihatan. Namun, saat ini cedera yang dialami Marquez kian membaik dan The Baby Alien sudah mulai berlatih sebelum tes MotoGP 2022.

Seperti diwartakan Motosan, Senin (24/1/2022), Marquez kini menjalani latihan yang berfokus pada pemulihan fisik. The Baby Alien dilaporkan berlatih dengan menggunakan Gokar di Sirkuit Vrendell, Spanyol pada Senin (24/1/2022) waktu setempat.

Ia berlatih bersama sang adik, Alex Marquez. Menurut laporan Motosan, duo Marquez berlatih untuk memperkuat kondisi fisiknya menjelang mentas di MotoGP 2022. Marquez disebutkan sangat menikmati balapan karting tersebut.

The Baby Alien dilaporkan bisa menjalani banyak putaran dalam latihan tersebut. Tentu saja, hal ini menjadi kabar baik bagi dirinya yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera. Apalagi, olahraga karting dipercaya bisa menguji ketahanan fisik pengemudinya.

Diberitakan sebelumnya, Marquez juga sudah menjalani latihan di atas sepeda motornya dalam dua kesempatan. The Baby Alien sempat terlihat berlatih menunggangi motornya di Portimao, Portugal beberapa waktu lalu.

Tak sampai disitu, ia juga sudah menjalani latihan di Sirkuit Aragon, Spanyol pada Kamis (20/1/2022) lalu. Tentu saja, latihan Gokart yang dilakukan Marquez saat ini menunjukkan perkembangan pemulihan cederanya yang makin membaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)